Tas Souvenir, Tas Seminar, Tas Promosi, Tas Seminar Murah (081904201468)

Tas Souvenir dan Kenang – Kenangan Purna Tugas Bapak Kapolres Sidrap Sulawesi Selatan

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Sidrap ( AKBP M. Anggi N Siregar S.IK, MSI ) yang telah mempercayakan kami dalam pembikinan Tas untuk kenang  - kenangan purna tugasnya di Kota Sidrap. Semoga hasil pengerjaan kami tidaklah mengecewakan hati bapak dan ibu sekalian. Dan semoga  tas yang dibagikan kepada jajaran di Polres Sidrap bisa bermanfaat dan awet digunakan .
Kami tunggu kepercayaannya kembali kepada kami dalam pembuatan Tas untuk acara – acara bapak dan ibu yang lainnya.

Konveksi tas seminar murah jogja
Konveksi tas seminar murah jogja

Tas Ransel ini sangatlah kuat karena terbuat dari jenis bahan dengan seri D 1680 dobel warna hitam. Di bagian dalamnya ada satu bagian tempat leptop yang sangat aman untuk membawa leptop karena lapisan busa foam ukuran 5mm. Semua bagian dalam juga terlapisi dengan bahan Sintex halus. Benang yang digunakan untuk menjahit menggunakan benang katun seri 3000 yard, yang sangat kuat untuk menahan beban tas yang begitu berat. Di tas ini juga terlengkapi dengan Rain Cover, yang sangat bermanfaat untuk melindungi tas dan bawaannya ketika musim hujan. Membuat Tas dan barang bawaan akan terhindar dari air hujan. Intinya dalam pembikinan tas ini kami ingin memberikan satu produk yang sangat berkualitas, jadi setiap segmen yang kami pasang di tas ini semuanya yang terbaik, agar supaya dikenakan dalam tempo lama bisa awet, dan bermanfaat untuk membawa barang yang begitu banyak.

Konveksi tas seminar murah jogja
Konveksi tas seminar murah jogja 
Kami Vivass Bag adalah salah satu tempat pesan tas yang AMAN, CEPAT, BERKUALITAS. Telah  melayani pesanan Tas dari berbagai instansi dalam negri, instansi swasta, sekolah, universitas, di seluruh Indonesia Dari kepulauan Sumatra  Utara sampai Papua. Di sini anda bisa mebuat tas sesuai keinginan dan budget yang anda miliki.

Vivass Bag juga melayani berbagai macam tas yang anda inginkan seperti tas seminar, tas sekolah, tas pelatihan, tas souvenir, tas promosi, tas umroh, tas haji, tas diklat, dsb.
Intinya anda pesan Tas di tempat kami tidaklah perlu anda was – was, insyaAllah kami Amanah, tempat workshop kami juga jelas keberadaannya dan mudah untuk di jangkau. Tepatnya berada di Jl.Ringroad Selatan Tamanan  Banguntapan Bantul Yogyakarta, sebrang jalan Masjid Islamic Center UAD  Yogyakarta.

Konveksi tas seminar murah jogja
Konveksi tas seminar murah jogja


Di tahun ini 2017 setiap pemesanan Tas kami berikan 
“ FREE ONGKIR 100%  SELURUH INDONESIA “. 
Karena itu suatu wujud perhatiankami  kepada konsumen agar tidak terlalu terbebani  lagi untuk biaya pengirimannya dalam pemesanan Tasnya di tempat kami. Jadi intinya pesan Tas di tempat kami, kami berikan banyak kemudahan dalam berteransaksi dan pengirimannya, anda  tinggal duduk manis aja di rumah dengan aktivitas anda dan Tas yang anda pesan akan cepat selesai dan sampai tujuannya.




Previous
Next Post »
0 Komentar