Pabrik Tas Murah, Konveksi Tas Murah, Produsen Tas Murah Jogja

Tas ransel souvenir kali ini pesanan dari Koperasi Rumah Sakit Umum Temanggung. Sebuah tas ransel yang bersifat sangat kuat, kokoh dan besar. Tas ransel ini mneggunakan bahan jenis D1680 dobel. Satu jenis bahan parasut yang sifatnya tebal dan sangat kuat. Pada kali ini alhamdulillah Koperasi Rumah Sakit Temanggung meminta kepada kami agar dibikinkan tas ransel ini sebanyak 400tas. Dan meminta agar bisa terselesaikan dalam waktu 3 minggu, dan atas izin dari Allah, alhamdulillah tas ini bisa terselesakan dengan tepat waktu.

Kami ucapkan banyak teriima kasih kepada pimpinan Koperasi Rumah Sakit Umum Temanggung, yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam pembikinan tas souvenir kali ini. Semoga hasil produksi tas kami tidaklah mengcewakan dan telah sesuai dengan apa yang diinginkan dari awal kesepakatan. Semoga tas ini bisa awet dan bisa dipergunakan dalam kurun waktu yang lama. Dan semoga tali silaturahmi kita ini bisa terus terjalin dengan, dengan pembikina tas souvenir lainnya untuk keperluan yang lain di Koperasi Rumah Sakit Umum Temanggung.


pabrik tas murah jogja
Pabrik Tas Murah Jogja

Bagi anda ynag menginginkan tas ransel seperti ini juga, silahkan pesan tas di tempat? Kami akan selalu siap melayani pembuatan tas seperti ini ataupun dengan desain dan bahan yang berbeda. Baik itu tas souvenir jinjing, tas souvenir leptop, tas seminar jinjing, tas seminartenteng, tas seminar leptop, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminarbatik, tas seminar ransel.


Vivass Bag Merupakan Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas Seminar Aman, Murah, Cepat, Dan Berkualitas.


Mari silahkan bagi anda yang ingin memesan tas di tempat kami bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl.Ringroad selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Sebrang jalan masjid Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan. InsyaAllah tempat kami sangatlah mudah dijangkau dan dicari, dari terminal Giwangan Yogyakarta tinggal ke barat sekitar 2km.

Atau anda bisa hubungi langsung kotak kami di bawah ini ;

Hp /Wa : 081904201468                      BBM : 53B1E1A2                      Fb : Konveksi Tas Seminar Vivass Bag

Kami akan selalu siap melayani setiap orderan yang anda inginkan untuk melengkapi acara seminar anda, baik dari segi desain, bahan, dan budget yang ada di instansi / kantor anda. Saat ini kami juga memberikan layanan prima yaitu  “ Free Ongkir 100% seluruh Indonesia “. Layanan ini kami luncurkan karena sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada para konsumen yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dan telah memesan tas ditempat kami. Selain itu kami juga ingin memperingan beban biaya pengirimannya kepada anda.

Alhamdulillah Vivass Bag sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia pembuatan tas, karena Vivass Bag berdiri sejak tahun 90-an. Sudah banyak melayani permintaan dari berbagai instansi dalam negri, instansi swasta, sekolahan, universitas, kantor, brand distro besar, yang berada di Yogyakarta dan kota lainnya dari Kota Sabang sampai Merauke.

Setiap orderan yang masuk ditempat kami, langsung dikerjakan oleh tangan – tangan ahli yang berada di workshop kami, jadi bukan dilempar atau dikerjakan di tempat orang lain tanpa sebuah pengawasan setiap harinya. Di tempat kami setiap proses produksi selalu dikerjakan dengan penuh ketelitian agar menjadi sebuah produk tas yang rapi, bagus dan berkualitas.

Kepercyaan anda kepada kami adalah sesuatu yang sangat berharga bagi kami, jadi setiap pekerjaan yang kami laksanakan akan selalu kami laporkan kepada anda secara berkala, Setiap hari kami akan berikan foto / video kepada anda  sudah sampai mana proses pengerjaan yang kami lakukan untuk pesanan yang anda berikan.Untuk dateline waktu selalu akan kami jaga sesuaikan dengan keingan anda diawal transaksi.

Jadi anda tidak perlu khawatir pesan tas di tempat kami, banyak kemudahan yang akan kami berikan kepada anda, dan insyaAllah kami amanah  dan bisa untuk dipercaya.

Mungkin itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan kepada anda apabila ada pertanyaan anda bisa langsung saja menghubungi costumer service kami.

Terimakasih

Bagikan informasi tentang Tas Souvenir Koperasi Rumah Sakit Umum Temanggung ini kepada teman atau kerabat Anda.


Previous
Next Post »
0 Komentar