Tas Seminar Batik Murah Berkualitas

Tas Seminar Batik Murah Berkualitas

Tas seminar batik murah berkualitas yang kali ini diproduksi oleh Vivass Bag adalah salah satu jenis tas seminar dengan model tas ransel yang berbahan Diner 1800. Sifat dari bahan yang di gunakan untuk tas ini yaitu tampilan luar dengan serat motif yang agak bersar tapi lembut, dengan lapisan karet di bagian bawahnya. Yang sangat mendukung kualitas bahan ini menjadi lebih kuat ketika dipergunakan untuk sebuah tas seminar ransel.

tas seminar batik murah berkualitas
Tas Seminar Batik Murah Berkualitas
Tas seminar batik murah berkualitas ini kami desain untu ukuran dewasa, bisa dikenakan untuk usia 17tahun – 55 tahun. Dengan ukuran untuk tas dewasa tas ini sangatlah cocok bilamana dipergunakan untuk peserta seminar yang dominan pesertanya dewasa ataupun orang tua. Dan kenapa kami bikin tas ini dengan model ransel salah satunya selain dari permintaan pemesan karena tas seminar ransel saat ini lebih banyak peminatnya, karena lebih nyaman digunakan dan bisa muat banyak bila dipergunakan untuk membawa keperluan aktivitas setiap harinya.

Tas seminarbatik murah berkualitas ini bukanlah tas murahan akan tetapi dari segi tampilannya terlihat elegan dan gak murahan. Karena dengan pemilihan jenis bahan yang tepat dan proses pengerjaan yang kami lakukan dengan penuh ketelitian dan kecermatan. Tas seminar batik murah berkualitas ini  tidaklah kelihatan murahan. Kami berikan kombinasi dibagian depan tas ini menjadikan tas seminar batik murah berkualitas ini lebih terlihat elegan dan mencirikan adat kebudayaan dari Daerah Istimewa Yogyakarta.  

Kami Vivass Bag adalah pabrik tas, konveksi tas, produsen tas seminar yang telah berpengalaman sejak tahun 90 an. Dengan pengalaman yang telah lama membuat kami bisa menegerti sifat ataupun karakter sebuah bahan yang kami pergunakan untuk sebuah tas, apalagi untuk sebuah tas seminar. Dengan harapan tas ini setelah acara seminar masih bisa dikenakan dengan baik dan awet dipakai / dikenakan.

Seumpama anda menginakan tas yang sama dengan tas seminar batik murah berkualitas ini, silahkan anda bisa pesan tas seminarnya di tempat kami Vivass Bag yang beralamat di Jl. Ringroad selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Dengan kontak di bawah ini :

Hp / Wa    : 081904201468
BBM        : 52B1E1A2
Facebook  : Konveksi Tas Seminar Vivass Bag
Instagram : @tasseminarvivass
Website    : www.vivassbag.com

Kami melayani pesanan berbagai macam tas diantaranya tas seminar ransel, tas seminar leptop, tas seminar jinjing, tas seminar murah, tas seminar tenteng, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar berkualitas, tas sekolah, tas souvenir, tas umroh & haji. tas diklat, tas pelatihan, tas promosi, tas seminar slempang, dan masih banyak tas yang lainnya.

Setiap proses pengerjaan tas yang dipesan di tempat kami langsung dikerjakan oleh tangan- tangan ahli dibidang produksi tas yang sangatlah mumpuni pengalamannya di tempat kami, bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat ornag lain. Jadi bisa kami pantau setiap harinya untuk proses produksinya.  

Setiap pesanan akan kami selesaikan sesuai permintaan anda sesuai kesepakatan diawal bisa dikatakan kami usahakan sesuai dengan dateline yang anda inginkan. 

Mulai tahun 2017 ini kami berikan untuk anda konsumen Vivass Bag ” Gratis Ongkos kirim 100% seluruh Indonesia ”. Sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam pembikinan tas. Dan selain itu kami juga ingin memperingan pngkos kirimnya kepada anda para konsumen Vivass Bag keseluruh Indonesia.

Mungkin ini sedikit info dari kami Konveksi Tas Seminar Murah Vivass Bag. Semoga bisa bermanfaat untuk semua. Bilamana anda masih ada pertanyaan tentang masalah tas bisa langsung hubungi costumer service di kontak kami diatas tadi.

Tarima kasih.

Tolong bagikan artikel ini di media social yang anda miliki siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang lain  yang sedang membutuhkan.


Previous
Next Post »
0 Komentar