Tas Seminar Jakarta Murah Berkualitas

Tas Seminar Jakarta Murah Berkualitas

Tas seminar jakarta murah berkualitas yang kali ini diproduksi oleh oleh Vivass Bag tergolong tas 
seminar ransel murah akan tetapi terjaga untuku kualitasnya. Karena kami pilihkan bahan yang sesuai dan kami kerjakan dengan penuh ketelitian. Terima kasih kami ucapkan kepada Training Consultan Mutaiara Katiga Jakarta. Sebuah tas yang digunakan untuk acara seminar kit program kesalamatan kerja.
Tas Seminar jakarta murah berkualitas
Tas Seminar Jakarta Murah Berkualitas
Tas seminar jakarta murah berkualitas ini kami buat menggunakan bahan Diner 300. Dengan sifat dan karakter jenis bahan ini yaitu halus tanpa serat di bagian luarnya. Dengan ketebalan yang lumayan untuk kategori bahan parasut. Dibagian depan tas ini kami sertakan logo yang menggunakan bordir computer yang arsirannya rapi dan jelas untuk dibaca. Dibagian dalam tas ini kami berikan tempat lepotop yang berguna untuk membawa / menaruh leptop dengan aman. Di bagian samping kanan dan kiri kami sertakan kantong yang bisa untuk membawa tempat minum.

Kenapa tas seminar ini kami namakan tas seminar Jakarta murah berkualitas ? Karena salah satunya alasan kami, karena tas ini digunakan untuk acara – acara seminar di Jakarta, Kedua karena tas seminar ini low budget akan tetapi proses pengerjaannya sama dengan tas seminar yang lainnya, Cuma untuk bahan dan kelengkapan tasnya kami sesuaikan dengan budget yang ada.

Terima kasih kami ucapkan kepada Training Consultasn Mutiara Katiga yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami Vivass Bag dalam pembuatan tas seminarnya. Semoga pekerjaan kami telah sesuai dengan keinginan anda. Dan tas yang kami produksi bisa tahan lama untuk digunakan.

Bilamana anda menginginkan tas yang sama dengan tas seminar Training Consultan Mutiara Katiga ini atau dengan desain dan bahan yang berbeda seperti tas seminar kit, tas seminar murah, tas seminar batik, tas seminar jogja, tas seminarteneteng, tas seminar jinjing, tas seminar leptop. Silahkan anda bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / wa : 081904201468
BBM       : 53B1E1A2
Instagram : @tasseminarvivass

Seperti artikel sebelumnya di artikel Pesan Tas SeminarMurah Jogja telah kami sampaikan bahwasannya Vivassbag adalah Pabrik  tas seminar, konveksi tas seminar, produsen tas seminar melayani berbagai macam tas seperti tas sekolah, tas diklat, tas pelatihan, tas souvenir, tas furing, tas umroh &haji, tas promosi, tas komunitas. Silahkan konsultasikan dan pesan tasnya di Vivass Bag saja. Karena setiap pemesanan tas ditempat kami akan kami berikan banyak kemudahn untuk anda. Termasuk dalam proses pengiriman tas sampai tujuan. Mulai tahun 2017 ini kami berikan kepda anda konsumen Vivass Bag  “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “. Kenapa kami memberikan itu, karena itu wujud rasa terima kasih kami kepada anda para konsumen kami yang telah memberikan kepercayaan begitu besar kepada kami dalam pembuatan tas yang anda inginkan. Selain itu kami juga ingin memperingan biaya pengiriman yang anda tanggung selama ini bila pesan tasnya di tempat lain.
Setiap proses produksi akan kami laporkan setiap harinya, sudah sampai manakah proses produksi yang kami laksanakan. Untuk dateline pengerjaan tas akan selalu kami usahakn tepat waktu sesuai keinginan anda di awal transaksi.
Silah bagi anda yang membuthkan tas untuk pelengakap acara seminar atau yang lainnya yang anda selenggarakan. Serahkan proses produksinya di tempat kami.
Mungkin ini sedikit informasi bagi anda semua, semoga bisa untuk bermanfaat, silahkan bagi anda yang ingin membagikan informasi ini, siapa tau teman, kerabat, relasi anda ada yang yang membutuhkan pasti akan sanagat bermanfaat.
Terima kasih.




Previous
Next Post »
0 Komentar