KONVEKSI TAS SEMINAR JOGJA PALING MURAH DAN BERKUALITAS

Konveksi tas seminar Jogja paling murah dan berkualitas. Konveksi tas seminar Jogja merupakan sebuah tempat pembuatan tas seminar yang berada di Jogja. Dimana untuk setiap proses pembuatannya dilakukan langsung di Kota Yogjakarta. Sebuah tempat pembutan tas seminar bisa disebut dengan sebuah kata konveksi biasanya memiliki tenaga spesialis sendiri ditempat kerjanya. Selain itu juga memiliki peralatan produksi sendiri untuk menunjang kinerja mereka dalm pembuatan sebuah tas seminar. Kota Yogyakarta sekarang juga dikenal sebagai salah satu kota pusat konveksi tas seminar di Indonesia. Dengan pertumbuhan konveksi tas seminar yang sangat meningkat dan ditunjang dengan sumber daya manusianya yang trampil menjadikan konveksi tas seminar Jogja tumbuh subur di Kota ini.

Vivass Bag merupakan Konveksi Tas Seminar Jogja, Pabrik Tas Seminar Jogja, Produsen Tas Seminar Jogja, Grosir Tas Seminar Jogja, Penjahit Tas Seminar Jogja paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Cepat proses produksinya, Murah harganya, Berkualitas hasil produksinya, dan masih Gratis Ongkir 100% Seluruh Indonesia. Sebagai pabrik tas seminar yang telah berkecimpung dalam pembuatan tas seminar sejak tahun 1996. Menjadikan pabrik tas seminar Vivass Bag mampu mengerjakan berbagai macam model dan desain tas seminar. Dengan menggunkan berbagai jenis bahan parasit dan kain menjadi spsesialis bahan yang kami gunakan untuk membuat tas seminar pesanan para costumer kami.

Dalam proses produksi selalu dikerjakan secara teliti, seksama, cepat dan sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Sebelum proses produksi berlangsung kami selau memilihkan jenis bahan yang terbaik dan greatnya paling atas. Faktor inilah yang menjadikan kami bisa untuk menjaga ketepatan waktu dan hasil produksi pekerjaan kami. Semua ini kami lakukan agar para pemesan tas seminar jogja di konveksi tas seminar Jogja Vivass Bag tidaklah meresa kecewa akan hasil pekerjaan dan waktu pengerjaan kami. Karena bagi kami sebuah kepuasan dan kepercayaan dari costumer merupakan modal utama kami dalam bekerja. Dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada kami harus kami laksanakan dengan semaksimal mungkin.

Produsen tas seminar Jogja Vivass Bag sampai saat ini mampu mengerjakan berbagai macam model tas seminar yang anda inginkan. Dengan bermodalkan pengalaman yang lama menjadikan kami bisa mengetahui bagaimana untuk mengerjakan berbagai macam model tas seminar yang diinginkan para costumer kami dengan hasil yang memuaskan. Adapun tas yang bisa kami produksi dianataranya : tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik, tas seminar jogja, tas seminar bandung, tas seminar Jakarta, tas pelatihan murah, tas diklat murah, tas souvenir, tas promosi, tas ultah, tas sekolah, tas universitas, tas kamera, tas distro, tas olah raga, tas komunitas, tas alat musik, dan tas model lainnya.

Konveksi tas seminar Jogja Vivass Bag dalam mengerjakan setiap tas seminar yang diinginkan oleh costumernya didukung oleh spesialis pembuat tas seminar yang berpengalaman dan professional. Selain itu saat ini penjahit tas seminar Jogja Vivass Bag juga dilengkapi dengan mesin produksi terbaru dan canggih untuk menunjang kinerja kami agar lebih cepat dan berkualitas. Dan pengontrolan dilakukan sendiri secara langsung oleh owner kami setiap harinya. Agar kualitas hasil produksi selalu terjaga dan tidaklah asal menjadi tas saja.

Pada kesempatan kali ini Alhamdulillah konveksi tas seminar Jogja Vivass mendapatkan kepercayaan dari Bank Sleman Yogyakarta. Dimana pada kesempatan kali ini kami diminta membantu mengerjakan sebuah tas seminar ransel yang berkualitas. Pada awalnya beberapa karyawan Bank Sleman Yogyakarta datang langsung ke workshop kami untuk melihat – lihat hasil produksi kami. Selama mereka berada diworkshop kami mereka bisa melihat juga proses produksi yang kami kerjakan dan hasil produksi yang pernah kami kerjakan.

Setelah mereka melihat model – model tas yang pernah kami kerjakan kemudian mereka mengutarakan maksud mereka untuk datang ke workshop kami. Ternyata sebenarnya mereka ingin pesan tas seminar murah yang berkualitas. Yang akan digunakan untuk pelatihan di Bank Sleman Yogyakarta. Akhirnya mereka memilih salah satu tas seminar yang pernah kami kerjakan. Untuk model tas seminar yang dipilih oleh Bank Sleman Yogyakarta seperti foto dibawah ini :

Konveksi Tas Seminar Jogja Vivass

Tas Seminar Batik Jogja

Pabrik Tas Seminar Jogja Vivass

Tas Seminar Jogja Murah


Bahan dan Material Pendukung Lainnya yang Digunakan Konveksi Tas Seminar Jogja Vivass Bag Dalam Membuat Tas Seminar Pesanan Bank sleman Yogyakarta.


Pada kesempatan kali ini kami ingin menyampaikan beberapa bahan dan material penunjang lainnya yang kami gunakan didalam tas seminar pesanan Bank Sleman Yogyakarta yang kali ini kami kerjakan. Adapun bahan yang kami gunakan dianataranya sebagai berikut :

Bahan Utama


Untuk tas seminar ini kami memilihkan jenis bahan yang bernama D 300 karet warna biru dongker dan hitam. Jenis bahan ini merupakan salah satu jenis bahan parasit yang telah lama berada di Indonesia. Untuk kualitas dan kekuatannya telah teruji dengan seringnya konveksi tas seminar di Indonesia menggunakannya untuk membuat beberapa tas yang diinginkan. Tampilan dibagian luarnya yang halus menyerupai dengan bahan kain driel. Dan dibagaian dalamnya terlapisi dengan karet yang lumayan. Menjadikan jenis bahan ini mampu menahan air agar tidak tembus dibagian bawah dari bahan ini. Selain itu lapisan karet dibawah ini juga berfungsi sebagai penguat dari bahan ini sendiri.

Biasanya jenis bahan ini sering digunakan untuk tas seminar ransel, tas seminar jinjing, tas seminar laptop, tas kantor, tas sekolah, tas pelatihan murah. Untuk harganya sangatlah terjangkau, jenis bahan ini merupakan jenis bahan yang harganya murah. Jadi sangat cocok bila digunakan untuk sebuah tas seminar yang low budget. Walaupun harga bahan ini tergolong bahan yang murah akan tetapi kualitas bahan ini sangatlah kuat bila digunakan.

Bahan Lapisan Dalam 


Untuk bahan lapisan dalam yang kami gunakan untuk tas seminar ini kami menggunakan jenis bahan silver coting. Bahan ini kami pasangkan di bagian lapisan belakang, saku, dan tempat laptop. Jenis bahan ini merupakan salah satu jenis bahan parsit juga yang tipis dan ulet, tidak mudah robek. Biasanya jenis bahan ini dipergunakan untuk membuat cover mobil. Dimana kita bisa mengetahui bahwasannya fungsi sebuah cover mobil itu bisa melindungi sebuah mobil dari sengatan matahari, debu, dan hujan. Dari fungsi itulah kami menggunakan bahan ini untuk lapissan bagian dalam tas seminar ini. Kami bermaksud agar nantinya tas seminar ini tidaklah tembus kebagian dalam bila terkena air hujan.

Bahan lapisan yang kedua yaitu busa foam 5mm. Busa foam ini merupakan busa yang tahan air, tampilannya yang empuk dan lembut menjadikan kami memilih jenis bahan ini untuk kami gunakan dibagian dalam tas seminar ini. Busa ini kami pasangkan pada bagian belakang dan bagain tempat laptop. Mengapa kami pasangkan pada bagian ini, karena kami bertujuan agar nantinya ketika tas seminar ini dipakai punggung dari pemakai tas ini akan nyaman dan tidak akan terasa sakit. Dan bila untuk digunakan untuk mmembawa sebuah laptop, laptop anda akan tersimpan dengan aman tidaklah takut untuk terkena benturan.

Resleting Dan Kepala Resleting


Tas seminar kali ini menggunakan jenis resleting no 5 warna hitam dengan merk Melati. Sebuah merk resleting yang telah teruji kualitas dan kekuatannya. Telah banyak konveksi tas seminar Jogja menggunakan jenis resleting ini. Mengapa kami pilihkan warna hitam untuk resleting yang digunakan, agar bisa menyesuaikan bahan yang digunakan dan sebagai variasi pemanis akan tas seminar ini.

Untuk kepala resleting kami menggunakan jenis kepala resleting no 5 juga dengan merk KYY. Sebuah merk kepala yang telah teruji kekuatan dan kealitasnya. Sebenarnya merk kepala resleting ini diproduksi langsung oleh pabrik kepala resleting YKK, Cuma kepala merk KYY ini merupakan KW 2 nya. Untuk kualitasnya tidaklah jauh berbeda dengan kepala relseting YKK.

Ring Variasi Depan


Untuk ring variasi bagian depan kami menggunakan gasper rol warna nikel. Sebuah gesper yang terbuat dari besi dan dilapisi dengan lapisan stenlissteel. Tampilannyapun menjadi elegan dan mewah karena gesper ini terlapisi dengan lapaisan stenlisteel ini.

Tali Penggeser


Untuk tali penggeser yang kami gunakan pada kali ini kami menggunakan jenis bisban pengalaman halus ukuran 2,5 cm. Jenis bisban ini biasanya digunakan untuk tali pengaman yang berada didalam mobil. Akan tetapi untuk jenis tali yang kami pasangkan pada kesempatan kali ini berukuran 2,5cm saja. tali bisban pengaman ini menampilkan sisi yang halus dan rajutannya yang rapi. Jadi bila digunakan untuk tali penggeser sebuah tas seminar ransel akan sangat kuat nantinya.

Inilah beberpa bahan dan komponen penunjang lainnya yang kami pasangkan pada tas seminar yang kali ini kami kerjakan. Silahkan apabila anda ingin pesan tas seminar seperti ini juga atau seperti tas seminar yang kami kerjakan di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Produsen Tas Seminar Paling Aman dan Berpengalaman “. Anda bisa datang langsung keworkshop kami yang berlamatkan di JL. Ahmad Yani Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

HP / Wa    : 018904201468
BBM            : 53B1E1A2

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas seminar yang anda inginkan dengan menghubungi kontak kami diatas tadi atau dengan datang langsung di workshop kami. Costumer service kami akan selalu melayani pertanyaan dan pesanan anda dengan ramah.

Tempat pesan tas seminar di Jogja yang memberikan harga murah dan banyak kemudahan pada saat ini hanyalah Vivass Bag. Selama proses produksi berlangsung kamipun akan selalu berusaha jujur kepada anda tentang progress tas yang anda pesan dengan cara selalu mengirimkan foto / video kepada anda setiap harinya yang berisikan proses produksi yang kami kerjakan. Jadi anda sebagai konsumen akan bisa mengetahui progress tas yang anda pesan di tempat kami. Dan anda akan mengetahui seberapa jauh kinerja yang telah kami kerjakan setiap harinya.

Konveksi tas seminar paling tepat menjadi pilihan anda saat ini hanyalah Vivass Bag !!!!!

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua para pembaca artikel kami kali ini.

Terima kasih.

Previous
Next Post »
0 Komentar