Tas seminar Unik Murah Berkualitas

Tas Seminar Unik Murah Berkualitas

Tas seminar unik murah berkualitas kali ini permintaan dari Ibu Loly Jakarta. Tas seminar unik  murah berkualitas yang kali ini kami produksi menggunakan bahan kain kanvas tebal. Sifat dari bahan kain kanvas ini yaitu sebuah bahan kain yang berserat agak besar dengan ketebalan 0,02 cm . Salah satu bahan kain yang tidak mudah robek mampu membawa beban muatan sampai 35kg. Tas seminar unik murah berkualitas ini rencananya akan dipergunakan untuk acara getring sebuah perusahaan yang berada di Jakarta.



Kenapa tas seminar kali ini yang kami bikin disebut tas seminar unik murah berkualaitas ? Jawaban yang pertama yaitu dari segi model / desain tas ini. Tas ini bermodel tas ransel yang unik tidak seperti tas ransel seminar biasanya kami buat. Karena di bagian atas tas ini cara menutupnya menggunakan risliting di baian atasnya. Terus digulung agar bisa tetutup bagian atas dari tas ini. Ternyata dengan digulung bagian atas tas ini bukan hanya berfungsi untuk menutup tas ini akan tetapi bisa untuk menambah tampilan tas ini menjadi unik dan terlihat cantik.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepa ibu Loly Jakarta yang telah memberikan kepada kami kepercayaannya dalam pembuatan tas seminar unik murah berkualitas kali ini. Semoga tas yang kami produksi sudah sesuai dengan yang ibu inginkan di awal transaksi dan bisa dipergunakan dalam kurun waktu yang lama. Semoga tali silaturahmi kita ini bisa terus terjalin dengan pesanan tas seminar lainnya di lain waktu.

Bilamana anda menginginkan tas seminar unik murah berkualitas seperti ibu Loly Jakarta ini atau dengan model tas yang lainnya seperti tas seminar tenteng, tas seminar jinjing, tas seminar slempang, tas seminarleptop, tas tas seminar ransel. Silahkan konsultasikan dan pesan langsung di Vivass Bag saja. Anda bisa langsung datang ke workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Sebrang jalan masjid Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan.

Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :
Hp /Wa  : 081904201468
BBM        : 53B1E1A2
Instagram : @tasseminarvivass

Kami sungguh sangat senang sekali jika bisa melayani dan memproduksi segala model tas yang anda inginkan.

Sudah kami paparkan di artikel kami sebelumnya yang berjudul Tas Pelatihan Murah Berkualitas bahwasannya Vivass bag adalah Pabrik Tas Seminar, Konveksi Tas seminar, Produsen Tas Seminar yang sudah cukup berngalaman sejak tahun 90-an dalam memproduksi segala macam tas. Kami melayani berbagai macam pesanan tas seperti tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tasseminar batik, tas seminar unik, tas pelatihan, tas diklat, tas ultah, tassouvenir, tas sekolah, tas tas dinas, tas kampus, tas umroh & haji, tasfuring. dan tas yang lainnya.

Bila anda pesan tas seminar ataupun tas lainnya di tempat kami akan kami berikan banayak kemudahan.

Pertama : Setiap pemesanan tas di tempat kami dalm jumlah minimal 30tas kami berikan “ GRATIS ONKIR 100% SELURUH INDONESIA “. Kenapa kami berikan ini secara Cuma – Cuma karena sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada anda para konsumen Vivass Bag yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam memproduksi tas seminar yang anda inginkan. Selain itu kami juga ingin memperingan bebabn anda dalam biaya pengiriman barang.

Kedua :  Setiap proses produksi yang kami laksanakan akan slelalu kami laporkan kepada anda dengan mengirimkan foto ataupun video ke kontak wa anda. Sudah sampai mana proses pekerjaan yang telah kami lakukan untuk pesanan tas yang anda inginkan.

Ketiga : Dalam proses pengiriman nanti akan kami laporkan juga kepada anda berapa waktu yang dibutuhkan dan bisa sampai ke tujuan dalam pengiriman.

Keempat : Setiap pesanan tas yang masuk di tempat kami, langsung diproduksi oleh tangan – tangan ahli yang berada di workshop kami. Bukan di lempar ataupun dikerjakan di tempat orang lain. Jadi untuk kualitas produksi bisa kami control setiap harinya.

Cukup Aman dan mudahkan pesan tas seminar yang anda inginkan di Vivass Bag.
Karena Vivass Bag Tempat Bikin Tas Sesukamu yang Aman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Mungkin Cuma sedikit informasi yang kami berikan kepada anda semoga bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Bilaman anda sudi untuk membagikan artikel ini di media social anda bisa bermanfaat untu kerabat, teman, relasi anda yang membutuhkan.


Terima kasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar