Konveksi Tas Seminar Murah

Konveksi tas seminar murah Vivass Bag kali ini memproduksi tas seminar ransel yang murah tapi elegan. Sebuah tas ransel yang terbuat dari jenis bahan D 1680 dobel yang sifatnya sangat kuat dan kokoh bila dipakai untuk material sebuah tas ransel. Tas ransel ini dilengkapi oleh beberapa bagian yang sangat menunjang tampilannya. Diantaranya di bagian dalam tas seminar ransel ini terdapat tempat leptop yang sangat berguna untuk membawa sebuah leptop ataupun berkas yang anda perlukan.

Dibagian dalam lainnya terdapat sebuah kantong - kantong kecil yang berguna untuk menaruh bolpoin, pensil, edicard, dan keprluan lainnya dalam acara seminar. Selain itu di tas seminar ransel ini ada sebuah rain cover di bagian bawahnya, yang sangat bermanfaat untuk melindungi tas dari hujan ataupun cipratan air. 
konveksi tas seminar murah
Konveksi Tas Seminar Murah
Terima kasih banyak kami ucapakan kepada pimpinan B-plus Training Consultant yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam pembuatan tas seminarnya selama ini. Dan semoga hasil produksi kami selama ini bisa selalu diterima dengan baik sesuai keinginan Ibu pimpinan dan para peserta seminar.

Bagi  anda yang menginginkan produk yang sama untuk acara seminar ataupun pelatihan yang anda selenggarakan, ataupun dengan desain tas dengan desain dan jenis bahan yang anda inginkan, baik itu tas seminar jinjing, tas seminartenteng, tas seminar leptop, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminarbatik, tas seminar ransel. Vivass bag akan selalu siap membantu proses produksinya.


Vivass Bag Merupakan Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas Seminar Aman, Murah, Cepat, Dan Berkualitas.


Silahkan bagi anda yang ingin pesan tas di tempat kami bisa langsung datang ke tempat kami yang ber alamat di Jl.Ringroad selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Sebrang jalan masjid Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan. InsyaAllah tempat kami sangatlah mudah dijangkau dan dicari, dari terminal Giwangan Yogyakarta tinggal ke barat sekitar 2km.

Atau anda bisa hubungi langsung kontak kami di bawah ini ;

Hp /Wa : 081904201468                     
 BBM : 53B1E1A2                      
Fb : Konveksi Tas Seminar Vivass Bag
www.vivassbag.com

Kami akan selalu siap melayani setiap orderan yang anda inginkan untuk melengkapi acara seminar anda, baik dari segi desain, bahan, dan budget yang ada di instansi / kantor anda. Saat ini kami juga memberikan layanan prima yaitu  “ Free Ongkir 100% seluruh Indonesia “. Layanan ini kami luncurkan karena sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada para konsumen yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dan telah memesan tas ditempat kami. Selain itu kami juga ingin memperingan beban biaya pengirimannya kepada anda.

Alhamdulillah Vivass Bag sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia pembuatan tas, karena Vivass Bag berdiri sejak tahun 90-an. Sudah banyak melayani permintaan dari berbagai instansi dalam negri, instansi swasta, sekolahan, universitas, kantor, brand distro besar, yang berada di Yogyakarta dan kota lainnya dari Kota Sabang sampai Merauke. 

Setiap orderan yang masuk ditempat kami, langsung dikerjakan oleh tangan – tangan ahli yang berada di workshop kami, jadi bukan dilempar atau dikerjakan di tempat orang lain tanpa sebuah pengawasan setiap harinya. Di tempat kami setiap proses produksi selalu dikerjakan dengan penuh ketelitian agar menjadi sebuah produk tas yang rapi, bagus dan berkualitas.

Kepercayaan anda kepada kami adalah sesuatu yang sangat berharga bagi kami, jadi setiap pekerjaan yang kami laksanakan akan selalu kami laporkan kepada anda secara berkala, Setiap hari kami akan berikan foto / video kepada anda  sudah sampai mana proses pengerjaan yang kami lakukan untuk pesanan yang anda berikan.Untuk dateline waktu selalu akan kami jaga sesuaikan dengan keingan anda diawal transaksi.

Jadi anda tidak perlu khawatir pesan tas di tempat kami, banyak kemudahan yang akan kami berikan kepada anda, dan insyaAllah kami amanah  dan bisa untuk dipercaya.

Mungkin itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan kepada anda apabila ada pertanyaan anda bisa langsung saja menghubungi costumer service kami.

Terimakasih

Bagikan informasi tentang Tas Seminar Ransel pesanan dari Training Consultant ini kepada teman atau kerabat Anda.


Previous
Next Post »
0 Komentar