Tas Pelatihan Murah Berkualitas

Tas Pelatihan Murah Berkualitas

Tas pelatihan murah berkualitas Vivass Bag kali ini diberikan kepercayaan dari Rumah Sakit Umum Panembahan Senopati Bantul Yogyakarta. Tas pelatihan murah berkualitas ini model tas jinjing atau biasa orang  sekarang menyebutnya Goodybag. Tas pelatihan murah berkualitas ini kami bikinkan dengan jenis bahan Diner 600. Sifat dari jenis bahan ini yaitu serat luarnya yang tidak begitu besar di bagian luar akan tetapi halus bila diraba dengan tangan kita, di bagian dalamnya terlapisi karet yang bisa menahan air. Bahan ini tergolong jenis bahan parasut atau waterproof.

Tas pelatihan murah berkualitas
Tas Peatihan Murah Berkualitas
Pada kali ini rumah Sakit Umum Panembahan Senopati  meminta kepada kami agar membikin tas pelatihan murah berkualitas ini sebanyak 300pcs. Dengan kapasitas jumlah sebanyak ini pihak Rumah Sakit Panembahan Senopati meminta agar tas yang kami produksi kali ini bisa terselesaikan dalam jangka waktu 1 minggu saja. Alhamdulillah tas pelatihan murah berkualitas ini bisa terselesaikan sesuai waktu yang telah disepakati selama 1minggu.

Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Rumah Sakit Umum Panembahan Senopati Bantul Yogyakarta yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam pembuatan tas pelatihan murah berkulaitas di tempat kami. Semoga hasil pekerjaan kami sudah sesuai dengan keinginan panitia pelatihan. Semoga tali silaturahmi kita ini bisa terus terjalin baik dengan pengadaan tas pelatihan yang lainnya dengan model yang lain.

Telah kami sampaikan di artikel sebelumnya Tas Seminar Jakarta Murah Berkualitas bahwa Vivass Bag adalah Pabrik Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar, ProdusenTas Seminar, yang sudah Berpengalaman, Aman, Murah, Cepat, Berkualitas. Dengan pengalaman yang berpuluh – puluh tahun dalam bidang memproduksi berbagai macam tas.

Bilamana anda menginginkan tas pelatihan murah berkualitas seperti permintaan Rumah Sakit Umum Panembahan Senopati ini, atau anda ingin model / jenis tas yang lainnya seperti tas seminar, tas seminar murah, tas seminar leptop, tas seminar kit, tas seminar tenteng, tas seminar jinjing, tas sekolah, tas diklat, tas pelatihan, tas umroh & haji, tas seouvenisr, tas ultah  silahkan pesan tasnya di Vivass Bag saja, anda bisa langsung datang ke workshop kami yang beralamat di JL. Rinroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa :081904201468
BBm        : 53B1E1A2
Instagram : @tasseminarvivass
Facebook : www.facebook.com/konveksitasseminarmurahyogyakarta

Silahkan konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan di Vivass Bag saja. Banyak kemudahan yang akan kami berikan bila anda pesan tas di tempat kami. Mulai tahun 2017 setiap pemesanan tas di tempat kami ada “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “. Layanan ini kami berkian karena wujud rasa terima kasih kami kepada para konsumen yang telah memberikan keprcayaan yang begitu besar kepada kami untuk memproduksi tas yang diinginkan. Selain itu kami juga ingin memperingan biaya pengiriman yang anda tanggung bilamana anda pesan tasnya di tempat lain.

Setiap proses produksi yang kami laksanakan di lakukan langsung di workshop kami, bukan dilempar ataupun dikerjakan di tempat orang lain. Jadi untuk kualitas produksinya bisa terkontrol setiap harinya.jadi bilaman mana anda mau ngecek pesanan anda secara langsung bisa saja melihat di workshop kami. Jika lokasi tempat anda jauh diluar kota ataupun di pulau selain jawa, setiap hari akan kami berikan bukti pekerjaan kami dengan mengirimkan foto / video kepada anda, sudah sampai mana proses pengerjaan yang sudah kami laksanakan.

Mudah dan Amankan pesan tasnya di Vivass Bag ?

Mungkin ini sedikit informasi yang bisa kami sampaikan saat ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Silahkan bila anda berkenan membagikan informasi ini ke media social pribadi anda. Siapa tau teman, kerabat, ataupun relasi anda membutuhkan informasi ini pastilah akan sangat bermanfaat.


Terima kasih. 
Previous
Next Post »
0 Komentar