Grosir Tas Seminar Murah Jogja

Grosir Tas Seminar Murah Jogja

Grosir tas seminar murah jogja Vivass Bag adalah salah satu Pabrik tas seminar, Konveksi tas seminar, Produsen tas seminar yang berdomisili di Kota Jogjakarta. Grosir tas seminar murah jogja Vivass Bag merupakan produsen asli Jogja yang sudah berkiprah di dunia usaha pembuatan tas sejak tahun 90-an. Sebuah tempat usaha yang bergerak di dunia konveksi tas. Telah banyak instansi dalam negri ataupun instansi swasta, sekolah, universitas, dinas dalam negri, dan komunitas

Alhamdulillah Grosir tas seminar murah jogja Vivass Bag telah melayani konsumen dari kota – kota di Indonesia  dari mulai kota Sabang sampai kota Sorong . Kebanyakan pelanggan merasa puas dan simpatik dengan hasil produksi kami yang murah akan tetapi sangat berkualitas. Banyak pelanggan juganyang merasa ingin selalu pesan tas kembali di tempat kami ketika membutuhkan sarana tas yang mereka inginkan.Alhamdulillah sejak Vivass Bag berdiri jarang ada konsumen complain dengan hasil kerjakan kami.

Grosir tas seminar murah jogja
Grosir Tas Seminar Murah Jogja


Bila anda sedang membutuhkan tas seminar dalam jumlah yang banyak ataupun sedikit silahkan konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan di Vivass Bag. Work shop kami beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Atau anda bisa langsung hubungi kontak kami di bawah ini :
Hp / Wa : 081904201468
BBM       : 53 B1E1A2
Instagram : @tasseminarvivass
Website  : www.vivassbag.com

Bilamana anda memesan tas di Grosir tas seminar murah jogja Vivass Bag ini anda akan diberikan banyak kemudahan dalam pelayanannya. Di Vivass bag anda bisa bikin tas sesukami dengan Aman, Cepat, Murah , Berkualitas.

Pertama : Untuk order anda tinggal hubungi kontak kami di atas tadi atau bisa langsung dating ketempat kami.

Kedua : Setiap pemesanan di tempat kami mulai tahun 2017 kami berikan “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “. Kenapa kami berikan layanan ini karena wujud terima kasih kami kepada para konsumen yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dengan memesan tasnya di tempat kami. Selain itu kami juga ingin meringankan beban pengiriman yang biasanya anda tanggung bila pesan di tempat produksi lainnya.

Ketiga : Setiap proses produksi setiap hari akan kami laporkan kepada anda dengan mengirimkan foto ataupun video ke kontak Wa / BBM anda. Sudah sampai mana proses pengerjaan yang telah kami laksanakan.

Keempat : Setiap pengiriman barang juga akan selalu kami laporkan seberapa lama waktu yang dibutuhkan dan bisa sampai kapan di tujuan pengrimannya.
Bagaimana cukup mudah dan aman bukan pesan tas di Vivass Bag, Anda tinggal hubungi kami dan menunggu di tempat tinggal anda dengan aktivitas anda sehari – hari tas bisa selesai dengan waktu yang anda inginkan di awal transaksi. Dan anda tinngal menunggu barang pesanan anda sampai di tujuan.

Sedikit informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa memberikan manfaat untuk anda sekalian.
Bilamana anda berkenan bagikanlah artikel dari kami ini di media social yang anda miliki. Siapa tau dari teman, kerabat, relasi anda sedang membutuhkan informasi yang telah kami sampaikan di atas tadi.

Terima Kasih


Previous
Next Post »
0 Komentar