Tas Seminar Jogja Murah Berkualitas

Tas Seminar Jogja Murah Berkualitas
Tas seminar jogja murah berkualitas Vivass Bag dalam kesempakatan kali ini dipercaya oleh Persatuan Perawat Manager Indonesia ( PPMI ). Tas seminar yang kali ini diminta atau diminati yaitu tas seminar model ransel dengan bahan Diner 1680 warna biru dongker. Karakter bahan Diner 1680 ini salah satu bahan parasut yang tebal, dengan serat di bagian luar agak besar – besar dan di bagian bawahnya dilapisi karet yang tebal untuk menunjuang fungsi bahan anti air.

Dalam kesempatan kali ini pihak PPMI membutuhkan tas seminar jogja murah berkualitas ini sejumlah 300pcs, dengan ukuran, bahan  dan desain yang sama semua. Dalam jumlah 300pcs pihak PPMI menginginkan agar tas seminar jogja murah berkualitas ini bisa diselesaikan dalam waktu yang sangat singkat yaitu 2 minggu. Alhamdulillah dengan izin Allah kami bisa menyelesaikannya dengan tepat waktu sesuai perjanjian diawal transaksi.

Tas seminar jogja murah berkualitas
Tas seminar jogja murah berkualaitas
Tas seminar jogja murah ini untuk ukurannya jenis tas seminar ransel untuk dewasa, dengan ukuran ini bilamana dipergunakan untuk acara seminar perawat – perawat sangatlah cocok dan sesuai. Dan dari segi ruangan dalam tas ini, kami berikan beberapa tempat yang sangat berguna untuk membawa keperluan para perawat ketika sedang menjalankan tugas ataupun untuk acara kesehariannya. Dibagian dalam tas seminar jogja murah ini kami kasih tempat leptop yang berguna untuk meneruh / membawa leptop. Dibagian bawahnya juga kami lengakapi dengan rain cover yang bisa melindungi tas dan bawaannya ketika terkena hujan.

Seperti artikel sebelumnya di Tas Seminar Batik  Murah Berkualiatas bahwasannya Vivass Bag ini melayani berbagai macam tas diantaranya tas seminar, tas seminar murah, tas seminar batik, tas seminar jogja, tas seminar tenteng, tas seminar jinjing, tas seminar leptop, tas seminar ransel, tas sekolah, tas diklat, tas pelatihan, tas umroh & haji, tas souvenir, tas promosi, tas sekolah yang telah berpengalaman berpuluh – puluh tahun silam dan telah dipercaya oleh beberapa instansi yang berada di Indonesia.

Dan mulai tahun 2017 setiap pesanan yang masuk kami berikan “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “. Program ini kami berikan karena wujud rasa terima kasih kami kepada para konsumen yang telah memberikan kepercayaan begitu besar kepada kami dalam proses pembuatan tas. Selain itu kami juga ingin meringankan biaya kirim ketempat tujuan.

Bila anda menginginkan tas yang sama dengan tas seminar jogja murah berkualitas ini, silahkan datang langsung ketempat kami yang beralamat di Jl. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogykarta. Atau anda bisa langsung menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp/Wa  : 081904201468
BBM       : 53B1E1A2
Instagram : @tasseminarvivass
Website    : www.vivassbag.com

Vivass Bag adalah Pabrik Tas seminar, Konveksi Tas seminar, Produsen Tas seminar yang Aman, Cepat , Murah dan Berkualitas.  Silahkan konsultasikan tas yang anda inginkan dan perlukan untuk sarana pelengkap acara seminar atau lainnya yang anda selenggarakan. Dengan desain bahan, ukuran  yang anda inginkan. Karena di sisnilah tempat bikin tas sesukamu. Bilamana anda masih ada pertanyan masalah tas yang anda inginkan bisa langsung menghubungi costumer service kami.

Mungkin ini sedikit informasi yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk semua.

Terima Kasih

Tolong bagikan informasi dari kami ini di media – media sosial yang anda miliki , siapa tau ada pihak yang membutuhkan informasi yang kami sampaikan ini.





Previous
Next Post »
0 Komentar