TAS SEMINAR DAN TAS SEMINAR KIT VIVASS BAG


Tas seminar dan tas seminar kit saat ini banyak diminati berbagai instansi dalam negri / swasta, prusahaan, perkantoran untuk marcendise atau sarana pelengkap acara pelatihan dan seminar. Apakah anda termasuk juga yang sedang membutuhkan tas seminar dan tas seminar kit? Kami siap membantu untuk proses pembuatannya dengan penyelesaian pengerjaan yang sangat cepat waktunya. Karena Vivass Bag merupakan pabrik tas, konveksi tas, produsen tas yang berpengalaman, aman, cepat, murah dan berkualitas.

Vivass Bag sebagai produsen tas seminar dan tas seminar kit merupakan tempat pembuatan tas yang ASLI. Karena kami memiliki tenaga ahli dalam proses pembuatan tas sendiri diworkshop kami secara langsung. Jadi untuk setiap pembuatan tas seminar dan tas seminar kit kami lakukan diworkshop kami secara langsung. Bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Bisa dikatan Vivass Bag bukanlah makelar ataupun internet marketing saja, yang menawarkan jasa pembuatan tas dimedia online akan tetapi tidak memiliki tenaga ahlinya / tim produksinya ditempat kerjanya.

Saat ini kami juga terfasilitasi dengan peralatan produksi yang terbaru dan canggih, yang bisa menunjang kinerja kami menjadi lebih cepat dibandingkan dengan tempat produksi tas lainnya. Dengan didukung tim yang solid dan berpengalaman beserta peralatan produksi tas yang terbaru menjadikan kami bisa memproduksi tas seminar dan tas seminar kit yang anda pesan dengan lebih cepat, rapi dan berkualitas.

Vivass Bag sebagai konveksi tas seminar dan tas seminar kit melayani berbagai macam model tas yang anda inginkan mulai dari tas seminar, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik, tas seminar Jakarta, tas seminar jogja, tas pelatihan murah, tas diklat, tas kamera, tas sekolah, tas souvenir, tas promosi, tas furing, tas ransel, tas leptop, sling bag, weast bag, goody bag, tas umroh, tas haji, tas tempat alat music, tas universi tas, tas wisuda, dan tas lainnya.

Vivass bag sebagai pabrik tas seminar dan tas seminar kit pada saat ini telah bekerjasama dengan beberapa pabrik bahan yang bisa memasok bahan baku secara langsung kepada kami. Hingga untuk harga yang kami dapatkan lebih murah dibandingkan untuk pembelian bahan di toko – toko tas yang berada di Yogyakarta. Jadi anda tak perlu hawatir bila anda memesan tas seminar dan tas seminar kit dalm jumlah banyak ditempat kami. Bahan baku dalm jumlah banyak akan bisa tercover oleh pabarik – pabrik bahan mitra kami. Dan bahan yang kami pilih buat setiap pemesanan anda akan kami pilihkan bahan yang terbaik dan greatnya paling atas.

Seperti tas seminar dan tas seminar kit pesanan dari LP3M kali ini telah kami kerjakan. Tas seminar ini memiliki beberapa komponen sebagai berikut :

Tas Seminar

Bahan      : D 1682 warna biru benhure
Ukuran    : 25cm x 35cm x 10cm
Saku         : 1 saku depan, 1 saku dalam
Lapisan    : kain waterproof
Tali  Slempang : Bibasban tebal 4cm
Logo                  : Bordir Komputer

Tas Seminar

Apakah anda membutuhkan tas seminar dan tas seminar kit seperti ini juga atau seperti  tas di artikel kami sebelumnya “ Tas seminar dan Tas seminar murah “. Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas seminar dan tas seminar kit yang sedang anda butuhkan hanya di Vivass Bag, untuk cara pemesanan anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamatkan di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda bisa cukup menghubungi kontak service kami HP / WA : 081904201468 BBM : 53B1E1A2 . Costumer service kami akan melayani setipa pertanyaan anda dengan ramah.

Vivass Bag akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda dalam pembuatan tas seminar yang anda butuhkan dengan sepenuh hati, tanggung jawab dan kejujuran. Selama proses produksi berlangsung kami akan memberitahukan kepada anda secra berkala setiap harinya dengan mengirimkan foto / video proses produksi yang kami kerjakan setiap harinya. Selain itu kami juga akan memberikan Gratis Ongkir seluruh Indonesia untuk setiap pemesanan tas yang anda percayakan kepada kami.

Ingin pesan tas seminar dan tas seminar kit langsung ditempat produksinya dengan harga murah dan mendapatkan Ongkir Gratis Seluruh Indonesia? Tempat yang tepat menjadi pilihan anda hanyalah Vivass Bag. Yukk pesan tasnya cukup disini saja. Karena pesan tas apa aja gratis ongkir seluruh Indonesia.

Terima Kasih


Previous
Next Post »
0 Komentar