Tas Seminar, Tas Pelatihan, Tas Seminar Kit Murah Jogja

Tas Seminar dan Tas Pelatihan kantor Bkkbn Kota Yogyakarta

Terima kasih banyak kami ucapakan kepada bapak dan ibu jajaran  Kantor Bkkbn Kota Yogyakarta yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalm pembikinan tas seminar dan pelatihannya di tempat kami. Kami sangatlah senang dan bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada kami ini. Semoga hasil pekerjaan kami tidaklah mengecewakan, dan tas ini bisa dipakai dengan nyaman, awet di gunakan dalam waktu yang lama.

tas seminar, tas pelatihan, tas seminar kit
Tas seminar, Tas pelatihan, Tas seminar kit
Kantor Bkkbn Kota Yogyakarta
Untuk tahun ini Alhamdulillah Kantor Bkkbn Kota Yogyakarta mempercayakan kepada kami untuk memproduksi tas dalam jumlah yang lumayan banyak yaitu berjumlah 625pcs. Sesuai kesepakatan di awal bahwasannya tas ini harus bisa terselesaikan dalam waktu 3minggu atau bisa dikatakan 21 hari kerja. Waktu pengerjaan terhitung setelah pihak Kantor Bkkbn Kota Yogyakarta memberikan uang Dp sekitar 50% diawal pekerjaan. Alhamdulillah dengan niat yang tulus kami dalam mengerjakannya, tas ini bisa terselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan. Pihak Kantor Bkkbn pun senang dengan hasil pekerjaan kami yang rapi dan berkualitas sesuai dateline yang disepakati di awal pekerjaan.
Tas seminar dan tas pelatihan ini dalam jumlah 625tas menggunakan bahan D 1680 singgel, sifat dari bahan ini yaitu salah satu bahan parasit yang tahan air, kuat dan dibagian dalamnya ada lapisan karet yang tebal. Kantor Bkkbn Kota Yogyakarta memilih bahan ini karena terlihat elegan gak murahan dan tebal. Dalam jumlah 625tas ini pihak Kantor Bkkbn mengiginkan 315tas warna hitam dan 310tas warna abu.

tas seminar, tas pelatihan, tas seminar kit
Tas seminar, tas pelatihan, tas seminar kit
Kantor Bkkbn Kota Yogyakarta

Dibagian luar dari tas ini Kantor Bkkbn Kota Yogyakarta menginginkan logo Bkkbn Yogyakarta dengan menggunakan border yang rapi dan disertakan nama kantor / instansi. Disebelah bordir meminta agar tas ini di kombinasi dengan bahan batik, agar bisa menunjukan cici khas Kota Yogyakarta. Karena batik yang digunakan motif batik jogja. Dibagian atas kami lengakapi tentengan dengan lapisan busa ati dengan ukuran 1cm, agar ketika tas ini ditenteng bisa nyaman untuk digenggam tangan orang dewasa.
Di bagian dalamnya kami sertakan satu kantong leptop untuk menyimpan dan menaruh leptop dengan aman. Dalam kantong ini kami berikan busa foam 5mm, agar supaya leptop yang dibawa di tas ini bisa terlindungi dengan aman. Selain kantong untuk leptop di bagian dalam kami sertakan juga sebuah kantong yang menggunakan bahan jaring untuk menaruh charger leptop. Jadi charger leptop rapi ketika dimasukkan di kantong ini. Dikeseluruhan bagian dalam tas ini kami berikan
 lapisan full kain sintex halus.
Dibagian belakang tas ini kami berikan busa foam 5mm juga, agar ketika tas ini dibawa, punggung tidaklah terasa sakit. Di bagian gendongannya kami berikan busa foam 8mm dan masih dilapisi busa helm di bawahnya, agar supaya nyaman ketika dipakai. Di bagian resleting kami pasangkan resleting no 5 dengan merk melati dengan kepala resliting no 5 merk KYY. Di bagian tali gendongan kami pasangkan bisban halus ukuran 2,5cm dengan ring penggeser jenis RTB Qiss ukuran 2,5cm juga.
Intinya dalam pembuatan tas kali ini kami ingin memberikan sebuah produk yang sangatlah berkualitas, agar tas ini bisa menjadi sebuah produk yang bagus, nyaman, dan awet untuk dipakai ataupun digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu karena rasa bangga kami telah diberikan kepercayaan dari Kantor Bkkbn Kota Yogyakarta juga yang membuat hati kami selalu ingin bisa melayani semua konsumen kami sesuai dengan keinginan yang diminta.

tas seminar, tas pelatihan, tas seminar kit
Tas seminar, tas peelatihan, tas seminar kit
Kantor Bkkbn Kota Yogyakarta

Anda ingin pesan tas yang Aman, Cepat, Berkualitas?
Solusinya ada di Vivass Bag. Karena anda bisa pesan tas sesukamu.

Terima kasih.


Previous
Next Post »
0 Komentar