Tas Seminar Bandung Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Tas Seminar Bandung  Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Tas seminar bandung gratis ongkir seluruh Indonesia yang kali ini di produksi oleh Vivass Bag adalah sebuah tas ransel yang menggunakan jenis bahan coldura. Tas seminar bandung  gratis ongkir seluruh Indonesia ini leibih terlihat seperti tas distro. Karena dari desainnya hampir menyerupai tas – tas distro yang biasa kami bikin. Dari segi jenis bahan yang di gunakan dalam tas ini menggunakan jenis bahan  kain coldura, sebuah kain yang termasuk jenis parasut dengan lapisan di bagian luarnya berserat lembut atau kecil dan halus, dan di bagian lapisan dalamnya tanpa laipsan karet seperti bahan parasut lainnya.

Akan tetapi walaupun tanpa menggunakan lapisan karet di bagian bawah, bahan ini termasuk bahan yang kuat bila digunakan untuk tas. Justru malah lebih kuat dari pada bahan parasute yang menggunakan lapisan karet di bawahnya. Bahan ini ketika kita pegang lebih lentur dari pada bahan parasut yang menggunakan karet di bagian dalamnya. Walapun tanpa karet di bawahnya bahan coldura ini juga tahan air bisa dikatakan tidak tembus bila terkena air. Mungkin dari pabrik bahan sendiri bahan coldura ini di desain sangat sempurna. Seimbang antara harga dengan kualitas yang sangat bagus.

Tas seminar bandung
Tas Seminar Bandung

Tas seminar bandung gratis ongkir seluruh Indonesia ini di pergunakan untuk acara pelatihan yang berada di Bandung. Sebuah acara pelatihan kepemudaan yang diadakan oleh komunitas anak muda di Bandung. Mengapa mereka memilih Vivass Bag sebagai tempat produksi tas yang mereka inginkan? Padahal di daerah Bandung sangatlah banyak tempat - temapt produski tas lainnya. Salah satu alasan mereka karena pesan tas di Vivass Bag Aman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Yupss…sungguhlah sangat benar mengapa komunitas anak bandung ini memilih Vivass Bag sebagai tempat produksi tas yang mereka inginkan. Karena pesan tas di Vivass Bag anda bisa bikin tas sesukamu dengan Aman, Cepat, Murah, Berkualitas. Vivass Bag adalah pabrik tas seminar, konveksi tas seminar, produsen tas seminar yanag berada di Yogayakarta akan tetapi juga melayani pesanan / permintaan dari seluruh Indonesia.

Telah kami sampaikan di artikel kami sebelumnya yang berjudul Gorsir Tas Seminar Murah Jogja bahwa Vivass Bag melayani berbagi macam pesanan tas seperti : tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tasseminar batik, tas seminar jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar bandung, tasseminar ransel, tas seminar leptop, tas seminar jinjing, tas seminar tenteng,tas seminar unik, tas pelatihan, tas pelatihan murah, tas souvenir, tas souvenirnikah, tas souvenir ultah, tas sekolah, tas kampus, tas komunitas, tas umroh& haji dan tas yang lainnya. Insyaallah segala macam desain tas kami bisa membantu proses produksinya.

Silahkan konsultasikan dan pesan tas yang anda ingikan dengan datang langsung ke tempat produksi kami yang berada di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa   : 081904201468
BBM          : 53B1E1A2
Instagram : @tasseminarvivass
Website     : www.vivassbag.com

Pesan tas di Vivass Bag anda akan mendapat beberapa kemudahan dan keistimewaan yang tidak anda dapatkan di tempat produksi lainnya. Beberapa kemudahan dan keistimewaan yang kami berikan diantaranya yaitu :

Pertama : Untuk cara order anda bisa langsung datang ke workshop kami atau anda bisa hubungi kontak kami yang berada di atas. Cutomer service kami akan melayani anda dengan ramah.

Kedua   : Setiap pemesanan tas di tempat kami mulai tahun 2017 ini kami berikan  “GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA “. Layanan ini kami berikan sebagai rasa terima kasih kami kepada para konsumen yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dengan memesan tasnya di tempat kami. Selain itu kami juga ingin meringankan beban pengiriman kepada anda para konsumen kami. Satu hal yang tidak diberlakukan di tempat produksi lainnya selain Vivass Bag.

Ketiga     : Karena untuk produksi kami lakukan di workshop kami sendiri, jadi proses yang kami lakukan tidaklah kami lempar atau dikerjakan di tempat orang lain tanpa pengawasan setiap harinya.

Keempat : Setiap proses produksi yang kami lakukan setiap harinya akan kami laporkan kepada anda dengan mengirimkan foto / video proses produksi yang kami lakukan sudah sampai mana setiap harinya.

Kelima : Dalam tahap pengiriman barang kamipun akan selalu melaporkan berapa waktu yang dibutuhkan dalam pengiriman dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan sampai di tujuan.

Mudah dan Aman bukan pesan tas di Vivass Bag? Jadi anda tak perlu khawatir bila pesan tas yang anda inginkan di tempat kami. Karna kami akan melayani anda dengan sepenuh hati sesuai tanggung jawab yang kami emban.

Mungkin ini sedikit informasi yang bisa kami sampaikan pada saat ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Bilamana anda sudi untuk membagikan artikel dari kami ini semoga juga bisa bermanfaat bagi teman, kerabat, relasi anda yang sedang membutuhkan sarana tas sebagai pelengkap acara yang sedang diadakan.

Terima kasih.



Previous
Next Post »
0 Komentar