TAS SEMINAR UNIK HARGA MURAH TAMPILAN MENARIK

Tas seminar unik harga murah tampilan menarik sering dipilih oleh beberapa para panitia seminar untuk dijadikan sebuah marchendise ataupun souvenir dalam sebuah acara seminar yang sedang diselenggarakan. Bila anda saat ini merupakan bagian dari pencari tas seminar unik kami siap melayani pesanan segala macam model tas yang sedang anda butuhkan dengan harga yang terjangkau dan murah. Proses pengerjaan dilakukan secara cepat dan tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Hasil produksi yang kami kerjakan merupakan sebuah produk tas seminar yang sangat berkualitas, kuat, dan awet.

Mengapa ada sebutan tas seminar unik? Salah satunya dipengaruhi dengan bentuknya yang unik ataupun bahan yang tak biasanya dipakai untuk sebuah tas seminar. Tas seminar unik sendiri tidaklah terbatas dengan salah satu jenis desain tas saja. Kadang menggunakan desain tas seminar ransel, tas seminar jinjing, tas seminar tenteng. Untuk desainnya sendiri biasanya dipengaruhi dengan selara para panitia seminar ataupun menyesuaikan dengan budget yang diberikan oleh instansi untuk sebuah tas seminar yang akan digunakan.

Pada dasarnya sebuah tas seminar murah sangatlah dibutuhkan oleh para panitia seminar sebagai sarana pelengkap sebuah acara seminar ataupun sebagai media promosi sebuah instansi ataupun kantor. Karena desainnya yang unik dan harga yang sangat terjangkau menjadikan sebuah tas seminar sangat sering sekali menjadi pilihan utama oleh para panitia seminar.

Untuk membuat sebuah tas seminar unik yang harganya terjangkau dan sesuai dengan budget sangatlah bisa anda lakukan. Karena saat ini telah hadir Vivass Bag konveksi tas seminar jogja yang mampu memproduksi tas seminar unik harga murah dan tampilannya menarik. Dengan memberikan harga yang murah dan terjangkau untuk kualitasnya sendiri bisa anda buktikan dan bandingkan dengan produksi tempat lainnya. Kami akan memberikan jaminan kualitas terbaik untuk tas seminar yang anda pesan disini.

Dan bagi anda yang berdomisili di lain daerah Jogjakarta tak perlu khawatir ataupun was – was pesan tas seminar disini. Kami akan selalu transparan kepada anda setiap harinya, selama proses produksi kami akan mengirimkan foto / video kepada anda yang berisikan tentang proses produksi yang kami laksanakan setiap harinya. Jadi anda sebagai konsumen akan bisa mnegetahui progress tas seminar yang anda pesan setiap harinya. Dengan secara tidak langsung anda akan mengetahui sejauh mana kinerja kami dalam pengerjaan tas yang anda pesan.

Pada kesempatan kali ini kami sebagai pabrik tas seminar unik ingin memberitahukan kepada anda, bagaimana cara pembutan tas seminar unik harga murah berpenampilan menarik.

Cara Pembuatan Tas Seminar Unik Harga Murah Tampilan Menarik


Pada dasarnya untuk pembuatan tas seminar unik harga murah tampilan menarik hampir sama dengan proses pembuatan tas seminar lainnya. Akan tetapi dalam pembuatan tas seminar unik harga murah tampilan menarik memiliki sedikit perbedaan dalam pembuatannya. Adapun untuk cara pembuatannya diantaranya sebagai berikut :

1. Pilih Model Tas Seminar Unik Yang Diinginkan


Hal pertama yang harus dilakukan dalam pembuatan tas seminar unik yaitu tentukanlah terlebih dahulu model tas yang anda inginkan. Untuk bentuk dan jenis tas yang akan anda pilih carilah sebuah model tas seminar yang unik dan tidak banyak ditemukan dipasaran. Agar nanti desain tas seminar yang anda pilih tidaklah terlalu banyak digunakan oleh kebanyakan orang. Dengan begitu nantinya tas seminar unik yang anda pilih akan menjadi sebuah tas seminar yang susah ditemukan. Bisa dikatakan tas seminar unik yang anda inginkan akan menjadi sebuah produk limited edition.

2. Pembuatan Pola Tas 


Sama seperti dengan tas lainnya untuk proses pengerjaan awal sebuah tas seminar unik yaitu membuat pola tas sesuai dengan bentuk dan ukurannya.  Dalam proses ini persiapkanlah peralatan terlebih dahulu. Adapun alat yang harus dipersiapkan diantaranya yaitu pensil, penggaris, gunting, dan meteran plastik. Setelah peralatan telah tersedia mulailah membuat ukuran tas yang anda inginkan dengan menggunakan meteran plastik. Titiklah setiap bagian ujungnya untuk menentukan bagian tepi dari pola anda. Setelah itu tariklah setiap ujung ke ujung dari titik yang telah terbentuk dengan menggunakan penggaris dan pensil. Setelah garis telah terbentuk dengan jelas potonglah gambar pola yang terbentuk dengan menggunakan gunting yang telah anda siapkan. Setelah pola telah terpotong akhirnya anda akan mendapatkan sebuah pola tas sesuai dengan yang anda inginkan.

3. Pemotongan Bahan


Setelah pola tas telah terbentuk tahapan berikutnya yang dilakukan yaitu pemolan bahan dengan menggunakan pola yang telah tersedia. Polalah bahan yang telah anda siapkan dengan menggunakan kapur ataupun pensil secara perlahan disekitar bagian tepi pola tas. Setelah terbentuk pola diatas bahan yang anda gambar tadi. Mulailah untuk memotong bahan sesuai dengan bagian – bagian tas dengan hati – hati, agar nantinya bisa sesuai dengan ukuran yang anda inginkan.

4. Penjahitan


Setelah potongan bahan telah siap dan selesai hal berikut yang harus dikerjakan yaitu memulai penjahitan. Dalam hal penjahitan sebenarnya sangatlah membutuhkan keahlian khusus. Karena dalam menjahit tas seminar unik sendiri sebenarnya tidaklah mudah dan membutuhkan latihan yang lama. Dalam awal penjahitan sebuah tas seminar yang anda butuhkan yaitu sebuah mesin alat jahit besar. Kenapa harus menggunakan mesin jahit besar? Karena tas seminar sendiri untuk jenis bahan yang digunakan sifatnya sangatlah keras. Jadi membutuhkan alat mesin jahit besar agar hasil jahitannya bisa kuat.

Biasanya dalam proses penjahitan hal yang paling mudah terlebih dahulu untuk dikerjakan. Seperti pemasangan resleting atau melipat bahan. Setelah itu baru pembentukan saku – saku, pembuatan tali gendongan seumpama bentuk rasel, pemasangang variasi bagian depan, hingga tahapan penyatuan antara bagaian depan, belakang dan samping tas. Dalam menjahit lakukanlah dengan teliti dan seksama agar nantinya hasil jahitan yang anda kerjakan bisa terlihat rapi dan kuat.

5. Quality Control


Setelah tas yang anda inginkan telah terselesaikan proses penjahitannya. Hal berikutnya yang harus anda lakukan yaitu proses quality control. Dalam proses ini biasanya hal yang dilakukan pertama kali yaitu membersihkan sisa – sisa benang ataupun bahan yang belum terpotong dalam proses penjahitan. Dengan begitu kita bisa menyeleksi juga satu persatu tas yang telah kita jahit. Bilamana nanti bisa kita temukan bagian yang masih ada kesalahan dalam proses penjahitannya bisa anda refisi kembali dalam proses penjahitannya.

Setelah proses quality control telah selesai, packinglah tas yang anda buat dengan menggunakan plastic ataupun pembungkus lainnya. Agar tas yang telah selesai anda kerjakan tidaklah mudah kotor dan terkena jamur nantinya.

Inilah beberapa cara pembuatan tas seminar unik harga murah tampilan menarik. Semoga bisa anda manfaatkan untuk membuat tas seminar unik sesuai dengan keinginan anda.

Tas Seminar Unik

Tas Seminar

Tas Seminar Murah

Tas Seminar Jogja


Produsen tas seminar Vivass Bag Alhamdulillah pada saat ini mendapatkan kepercaayaan dari Dinas Kesehatan Banjarnegara untuk membantu proses pembuatan tas seminar unik harga murah tampilan menarik. Tas seminar kit ini untuk jenis bahan yang digunakan menggunakan jenis bahan kanvas tebal. Untuk ukurannnya sendiri tidaklah terlalu besar seperti tas seminar biasanya. Tas seminar murah ini meniru jenis tas kamera. Karena bentuk dan desainya yang unik menjadikan tas seminar ini dimanfaatkan oleh Dinas Kesehatan Banjarnegara untuk dijadikan marchendise untuk acara seminar yang sedang diselenggarakan.

Kami ucapakan banyak terima kasih kepada panitia seminar Dinas Kesehatan Banjarnegara yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam pembuatan tas seminar yang dibutuhkan kali ini. Semoga hasil produksi tas seminar yang kami produksi telah sesuai dengan keinginan para panitia semnar dan peserta. Tas seminar hasil produksi yang kami kerjakan bisa bermanfaat, kuat dan awet dipakai. Kami tunggu kerjasamanya kembali dalam pembuatan tas seminar lainnya dilain waktu.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar, Produsen Tas Seminar, Penjahit Tas Seminar, Grosir Tas Seminar paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Cepat proses produksinya, Murah harganya, Berkualitas hasil produksinya, dan masih Gratis Ongkir Seluruh Indonesia. Silahkan anda buktikan dengan pesan tas seminar yang sedang anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Setiap pesanan yang masuk ke tempat kami akan selalu kami kerjakan dengan sepenuh hati, tanggung jawab, dan penuh kejujuran. Karena kepercayaan yang telah anda berikan kepada kami merupakan hal yang harus kami laksanakan dengan sebaik – baiknya.

Vivass Bag saat ini mampu mengerjakan berbagai macam model tas seminar. Mulai dari tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar unik, tas seminar jogja, tas seminar jakarta, tas seminar bandung, tas pelatihan murah, tas diklat, tas diklat murah, dan tas seminar batik. Dan untuk jenis tas seminar yang sering jadi pilihan para tas seminar telah kami sampaikan pada artkel kami sebelumnya yang berjudul " Tas Seminar Batik Harga Murah Kualitas Mewah ".

Untuk cara order di Vivass Bag sangatlah mudah sekali, anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamatkan di  JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta yang baru. Atau anda cukup menghubungi saja kontak kami dibawah ini :

Hp / Wa        : 081904201468
BBM              : 53B1E1A2
Instagram    : @tasseminarvivass

Website       : www.vivassbag.com

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas seminar yang anda inginkan dengan menghubungi kontak kami di atas tadi atau datang langsung ke workshop kami. Costumer service kami akan melayani dan menjawab setiap pertanyaan yang anda berikan dengan ramah.

Tempat pembuatan tas seminar ataupun tas lainnya saat ini hanyalah di Vivass Bag. Sebuah tempat pembuatan tas seminar ASLI, bukan hanya perantara order ataupun makelar semata. Setiap pengerjaan pesanan tas seminar yang dipesan para costumernya langsung dikerjakan di workshopnya sendiri bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Pengontrolan selalu dilakukan secara seksama oleh owner kami secara langsung setiap harinya. Agar kualitas tas seminar yang kami hasilkan bisa menjadi sebuah tas seminar yang berkualitas dan bagus.

Dalam pengerjaan sebuah tas seminar Vivass Bag didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan professional spesialis pembuatan tas yang mampu mengerjakan berbagai macam model tas yang sedang diinginkan. Selain itu kami juga di dukung dengan peralatan produksi yang sangat komplit dan terbaru yang mampu menunjang kinerja kami menjadi lebih cepat dalam pengerjaan dan  menghasilkan sebuah produk tas seminar yang sangat berkualitas, kuat dan awet digunakan.

Ingin pesan tas langsung ditempat produksinya tanpa melewati perantara?

Vivass Bag tempat yang pas menjadi pilihan anda saat ini, Karena anda bisa pesan tas sesukamu disini.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Terima kasih

Previous
Next Post »
0 Komentar