PRODUSEN TAS SEMINAR PALING AMAN DAN BERPENGALAMAN

Produsen tas seminar paling murah danberpengalaman saat ini yaitu Vivass Bag. Sebuah tempat pembuatan tas seminar yang memberikan garansi harga termurah kepada Anda saat ini. Anda akan mendapatkan harga langsung dari produsennya, bukan harga perantara ataupun makelar. Karena produsen tas seminar Vivass Bag merupakan salah satu produsen tas seminar ASLI yang berada di Kota Yogyakarta. Dimana untuk setiap pengerjaanya selalu dikerjakan langsung di workshopnya sendiri, bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Pengontrolan proses produksi dilakukan secara berkala oleh owner kami sendiri secara langsung setiap harinya. Menjadikan dalam setiap pengerjaan yang dikerjakan tim produksi kami dilakukan dengan penuh ketelitian dan dan kecermatan.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar, Produsen Tas Seminar, Penjahit Tas Seminar, Grosir Tas Seminar paling Aman, Berpengalaman, Murah, Cepat, Berkualitas.

Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Murah harganya, Cepat proses produksinya, Berkualitas hasil produksinya, dan masih Gratis Ongkir 100%  Seluruh Indonesia tanpa syarat apapun dari kami.

Sebagai produsen tas seminar yang telah lama berkecimpung dalam proses pembuatan tas menjadikan kami mampu mengerjakan segala macam model tas yang diinginkan oleh para costumer kami. Dengan bermodalkan pengalaman yang lebih dari 20 tahun, telah banyak instansi dalam negri / swasta, perkantoran, perusahaan, universitas, sekolah yang berda di berbagai daerah di Indonesia memberikan kepercayaannya dalam setiap pembuatan tas seminar murah yang mereka inginkan kepada kami. Meraka memesan tas ditempat kami bukan hanya sekali saja, justru berulang kali dan secara terus menerus. Dengan kepercayaan yang begitu besar selalu diberikan kepada kami, menjadikan kami harus terus berusaha menyesuaikan dengan apa yang diinginkan oleh costumer kami dari desain tas yang diinginkan dan waktu pengerjaannya.

Untuk waktu pengerjaan tas seminar kit yang diingikan oleh para costumer, produsen tas seminar Vivass Bag menyelesaikannya secara cepat dan tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Dengan ketepatan waktu yang terus kami jaga, menjadikan para panitia seminar yang pesan tas seminar di tempat kami menjadi lebih percaya dan yakin bahwasannya kami mampu menyelesaikan setiap pekerjaan yang diberikan kepada kami sesuai dengan yang mereka inginkan dan waktu yang telah disepakati. Karena bagi kami dalam setiap pengerjaan tas seminar jogja yang diinginkan para costumer, untuk ketepatan waktu merupakan prioritas utama kami dalam setiap pengerjaanya tanpa mengesampingkan hasil produksinya.

Sebagai  konveksi tas seminar jogja yang mampu mengerjakan berbagai macam mpdel tas yang diinginkan oleh para costumer, kami harus terus mengasah kemapuan kami dalam proses pembuatan berbagai macam model tas. Karena kita tahu bahwasannya untuk model tas seminar sendiri tidaklah monoton saja, setiap bulannya selalu ada model baru yang disenangi oleh para pemesan dan mengikuti trend yang baru banyak disenangi khalayak ramai.

Saat ini tas yang bisa kami kerjakan diantaranya tas seminar, tas seminar kit, tas seminar murah, tas seminar batik, tas pelatihan murah, tas diklat, tas sekolah, tas universitas, tas wisuda, tas kamera, tas distro, tas umroh, tas haji, tas souvenir, tas seminar jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar bandung, tas olahraga, tas promosi, tas furing, tas ultah, tas alat music, dan tas lainnya yang sedang dibutuhkan oleh Anda saat ini.

Untuk tas seminar dan tas pelatihan sendiri setelah acara seminar dan pelatihan memiliki fungsi dan manfaat tersendiri bagi kita. Dan fungsinya telah kami sampaikan di artikel sebelumnya yang berjudul " Tas Pelatihan Murah Tampilan Mewah ". Disana telah kami sampaikan secara dengan jelas bagaimana cara memanfaatkan sebuah tas seminar ataupun tas pelatihan murah setelah acara seminar.

Dalam setiap pengerjaan tas pesanan para costumer, pabrik tas seminar Vivass Bag mengerjakannya secara terutur dan terjadwalkan mulai dari proses pemilihan bahan hingga packging dilakukan sesuai dengan tim masing – masing. Sehingga dengan begitu kami bisa mengerjakan setiap proses produksi yang kami kerjakan bisa terselesaikan dengan cepat dan tepat waktu. Saat ini kami konveksi tas seminar Jogja Vivass Bag didukung oleh para spesialis pembuat tas yang sangat professional dan berpengalaman yang mampu mengerjakan berbagai macam model tas yang diingkan oleh para pemesan. Selain itu kami juga didukung dengan peralatan produksi yang sangat canggih dan terbaru yang mampu menunjang kinerja kami menjadi lebih cepat dan bisa menghasilkan produk yang sangat berkualitas.

Pada kesempatan kali ini produsen tas seminar jogja Vivass Bag mendapatkan kepercayaan dari  Dinas Peternakan Kabupaten Yahokimo Papua. Awalnya para panitia seminar Kabupaten Yahokimo menghubungi kami dengan media whatsup saja. Kami belum pernah saling mengenal sebelumnya dan bertemu dan tatap muka secara langsung. Pertama kali kami dihubungi oleh para panitia seminar, para panitia seminar menyuruh kami untuk mengirimkan foto hasil produksi yang pernah kami kerjakan. Tidak lama kemudian kamipun mengirimkan foto beberapa hasil produksi yang pernah kami kerjakan beserta dengan harganya. Akan tetapi para panitia seminar kurang berminat dengan hasil pekerajaan yang pernah kami kerjakan. Melainkan para panitia seminar menginginkan desain tas seminar sendiri yang mereka inginkan yaitu dengan desain dan jenis bahan tas yang saat ini sedang kami kerjakan.

Konveksi Tas Seminar Vivass

Tas Seminar

Tas Seminar Jogja Vivass

Pabrik Tas Seminar


Setelah mereka mengirimkan foto tas yang mereka inginkan, mereka menanyakan harga dan kesanggupan waktu pengerjaanya butuh berapa lama dengan kapasitas pemesanan sejumlah 100 pcs. Tidak lama kemudian kami memberikan harga yang murah dan masih gratis ongkir sampai Kabupaten Yahokimo. Dan waktu pengerjaannya hanya membutuhkan waktu 10 hari saja. Setelah obrolan kami panjang lebar akhirnya para panitia seminar Kabupaten Yahokimo setuju dan memesan langsung tas seminar yang mereka inginkan di tempat kami dengan kapasitas 100pcs dengan waktu pengerjaan 10 hari dan Gratis Ongkirnya sampai Kabupaten Yahokimo. Dan Alhamdulillah kami bisa menyelesaikan pengerjaannya sesuai dengan kesepakatan diawal yaitu 10 hari proses pengerjaannya.

Bahan dan Material yang Dipasanngkan Produsen Tas Seminar Vivass Bag Pada Tas Seminar Pesanan Dinas Peternakan Kabupaten Yahokimo Papua


 Dalam tas seminar yang kali ini di pesan oleh Dinas Peternakan Kabupaten Yahokimo Papua, kami memasangkan beberapa jenis bahan dan material penunjang lainnya dengan memilihkan bahan dan material yang terbaik dan great paling atas. Agar hasil produksi yang kami kerjakan tidaklah mengecewakan pelanggan kami nantinya. Adapun jenis bahan dan material penunjang lainnya yang kami pasangkan pada tas seminar kali diantaranya sebagai berikut :

Bahan Utama


Bahan utama yang kami pilihkan pada saat ini menggunakan jenis bahan parasite D 1682 warna hitam. Bahan ini merupakan salah satu jenis bahan parasite yang kuat dan tebal. Dengan tampilan luar yang berserat dan mengkilat menjadikan bahan ini lebih elegan bila dikenakan untuk sebuah tas seminar ransel. Dibagian bawah dari bahan ini terlapisi dengan karet tebal yang berfungsi untuk menahan air agar tidak tembus kebagian bawah dari bahan ini. Selain itu lapisan karet ini bisa berfungsi sebagai penguat akan bahan ini sendiri.

Mengapa kami sarankan menggunakan jenis bahan ini. karena kami melihat desain tas yang diinginkan merupakan model tas seminar ransel yang besar. Jadi kami menganjurkan kepada pemesan untuk menggunakan jenis bahan ini agar nantinya setelah menjadi sebuah tas seminar, bisa menjadi sebuah produk tas seminar yang kuat, awet, dan bisa dipakai dalam waktu yang lama.

Bahan Lapisan Dalam


Didalam tas seminar ransel ini kami berikan 3 jenis bahan pelapis yang kami pasangkan. Yang pertama yaitu jenis bahan D 420. Bahan ini kami gunakan untuk bagian sekat diantara ruang utama dan ruang khusus tempat laptop. Bahan ini merupakan salah satu jenis bahan parasite yang tidak terlalu tebal akan tetapi bila digunakan untuk sekat dibagian dalam tas sangat kuat sekali.

Lapisan yang kedua yaitu bahan silver coting. Jenis bahan ini kami gunakan untuk bagian tempat leptop didalam tas. Dimana bahan silver coting ini merupakan salah satu jenis bahan yang tipis dan ulet. Baisanya jenis bahan ini digunakan untuk membuat cover mobil. Anda juga pasti bisa mengetahui akan fungsi cover mobil. Diantaranya yaitu melindungi sebuah mobil dari debu, dan air hujan. Dari fungsi itulah bahan ini kami gunakan untuk bahan pelapis bagian dalam tas seminar ini.

Lapisan bagian dalam yang ketiga yang kami pasangkan yaitu jenis busa foam 5mm. Busa foam ini kami pasangkan pada bagian dalam tempat laptop, dan bagian belakang tas seminar ini. Bahan ini kami pasang dengan tujuan agar ketika tas seminar ini digunakan untuk membawa sebuah laptop akan lebih aman dan nyaman dipakainya. Tidaklah sakit terkena punggung kita ketika memakainya.

Resleting dan Kepala Resleting


Tas seminar ransel ini menggunakan jenis resliting No 5 warna hitam dengan merk Melati. Resleting dengan merk Melati ini telah lama berada di Indonesia dan telah teruji kualitasnya. Para proddusen tas seminar di Indonesia sering menggunakan jenis resleting ini untuk membuat sebuah tas seminar.
Untuk kepala resleting yang kami pasangkan pada tas seminar ransel ini menggunkan jenis kepala resleting merk KYY. Sebuah produk kepala resleting yang kuat dan tidak mudah luntur warna dan cetakannya.

Logo Instansi


Untuk Logo pada tas seminar ini kami kerjakan dengan menggunakan mesin bordir computer dengan desain yang rapi. Dengan menggunakan mesin bordir computer produk dari Jepang menjadikan hasil bordirannya sangat rapi, berkualitas, dan bisa sama semua 100 pcs untuk desain dan hasil pengerjaan.

Inilah beberapa bahan dan material penunjang lainnya yang kami pasang dalam tas seminar ransel pesanan Dinas Kesehatan Kabupaten Yahokimo Papua.

Terima kasih kami ucapkan kepada para panitia seminar Dinas Peternakan Kabupaten Yahokimo Papua yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam proses pembuatan tas seminar yang kali ini kami kerjakan. Semoga hasil produksi yang kami kerjakan telah sesuai dengan keinginan para panitia seminar. Bisa bermanfaat dan mampu dipakai dalm waktu yang lama. Kami tunggu kerjasamanya kembali untuk pembuatan tas seminar lainnya dilain waktu.

Bagi anda yang menginginkan tas seminar ini juga anda bisa datang langsung dan pesan tas yang anda inginkan di workshop kami yang berlamatkan di JL. Ahmad Yani Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Tepatnya disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

HP / Wa    : 081904201468
BBM          : 53B1E1A2

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang sedang anda butuhkan dengan menghubungi kontak kami diatas tadi. Costumer service kami akan melayani setiap pertanyaan dan pesanan anda dengan ramah.

Produsen tas seminar yang tepat menjadi pilihan anda saat ini yang mampu mengerjakan setiap pesanan anda sesuai dengan keinginan anda hanyalah Vivass Bag!!!

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampiakan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Terima kasih.





Previous
Next Post »
0 Komentar