VIVASS BAG Pabrik Tas Seminar, Produsen Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar

VIVASS BAG Pabrik Tas Seminar, Produsen Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar

Vivass Bag pabrik tas seminar, produsen tas seminar, konveksi tas seminar saat ini memberikan layanan prima yaitu “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “. Layanan ini kami berikan agar para costumer kami tidak perlu lagi memikirkan biaya pengiriman bila pesan tasnya di Vivass Bag. Layanan gratis ongkir ini bukan hanya bersifat sementara saja, tetapi akan berlaku sepanjang waktu kedepan.

Layananan gratis ongkir ini kami berlakukan untuk seluruh konsumen kami yanhg berada di seluruh daerah Indonesia tanpa penegecualian. Selain kami ingin mempermudah dan memperingan biaya yang biasanya anda tanggung sendiri di tempat produksi lain, program ini kami luncurkan sebagai rasa terima kasih kami kepada anda para konsumen kami yang telah mau memnberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam proses pembuatan tas yang dibutuhkan.

Vivass Bag pabrik tas seminar, produsen tas seminar, konveksi tas seminar yang telah berpenglaman sejak tahun 90-an. Dengan pengalaman yang sudah cukup lama menjadikan Vivass Bag pabrik tas seminar,produsen tas seminar, konveksi tas seminar ini diakui kualitas produksinya oleh para costumer kami. Vivass Bag telah mendapatkan banyak kepercayaan dari berbagai instansi dalam negri / swasta, universitas, sekolah, kantor, perusahaan di seluruh Indonesia mulai dari Kota Sabang hingga kota Sorong. Kebanyakan konsumen yang setelah pesan tas ditempat kami kebanyakan kembali lagi ketika mereka membutuhkan sarana tas kembali dilain waktu, itu sebuah wujud bahwa  produk yang dihasilkan Vivass Bag itu sangatlah bisa di percaya dan diakui kualitasnya.

Alhamdulillah Vivass Bag kali ini mendapatkan kepercayaan dari Dinas Pendidikan Gorontalo untuk membikinkan tas seminar ransel yang kuat dan berkualitas. Tas seminar ini kami buat dengan menggunakan bahan 1682 warna hitam. Dengan karakter bahan ini sendiri yaitu salah satu jenis bahan parasite yang sangat tebal dan kuat. Dibagian luarnya berserat besar dan berlapisakan karet tebal dibagian bawahnya. Lapisan karet ini bisa bermanfaat untuk penahan bahan ini biar tidak tembus air, selain ini sebagai penguat akan bahan ini sendiri.

Pabrik tas seminar, produsen tas seminar, konveksi tas seminar
Pabrik tas seminar, produsen tas seminar, konveksi tas seminar
Tas seminar ransel ini kami berikan banyak bagian yang sangat bermanfaat. Dibagian depan sendiri kami lengkapi dengan 3saku yang bersusun ke bawah. Saku 3 ini bisa anda gunakan untuk menyimpan alat – alat tulis, edicard atau barag lainnya yang anda butuhkan. Ada 1 bagian / ruang utama yang besar yang di dalamnya kami lengakpi juga dengan tempat leptop, yang bisa digunakan untuk menyimpan / membawa leptop anda dengan aman dan nyaman. Dibagian samping, kami berikan juga 2 saku kecil di bagaian kanan dan kiri, yang bisa bermanfaat untuk membawa alat minum yang anda butuhkan.

Vivass Bag mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia seminar Dinas Pendidikan Kota Gorontalo, semoga tas yang kami kerjakan kali ini bisa bermanfaat dan telah sesuai dengan apa yang diinginkan. Dan semoga tas ini juga bisa dikenakan dalam tempo yang lama dan awet tentunya. Kami tunggu kerjasamanya kembali dalm pembuatan tas seminarnya dilain waktu dengan tas seminar lainnya.

Telah kami sampikan di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Vivass Bag tempat pesan tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik, bahwasannya Vivass Bag adalah Pabrik Tas, Produsen Tas, Konveksi Tas yang ASLI,Berpengalaman, Aman, Cepat, Berkualitas. Dengan bekal pengalaman yang sudah lama membuat Vivass Bag lebih piawai dalam memproduksi tas seminar yang anda inginkan.

Vivass Bag bukan hanya melayani pembuatan tas seminar saja, akan tetapi segala macam model tas yang anda inginkan bisa kami bantu proses pembuatannya. Tas yang bisa kami produksi diantaranya yaitu : tas seminar, tasseminar kit, tas seminar unik, tas seminar batik, tas kamera, tas pelatihan,tas diklat, tas promosi, tas souvenir, tas universitas, tas kampus, tasundangan, tas furing, tas wisuda, tas sekolah, tas umroh, tas haji, tas alat music, dan tas yang lainnya.

Silahkan bagi anda yang menginginkan tas seminar yang di pesan Dinas Gorontalo ini juga. Anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan, Banguntapan Bantul Yogyakarta, lebih tepatnya di sebarng jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa          : 081904201468
BBM                : 53B1E1A2
Instagram       : @tasseminarvivass
Website           : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda mau mempercayakan proses pembuatan tas yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Kami akan selalu melayani anda dengan spenuh hati dan rasa tanggung jawab sepenuhnya. Selain itu Vivass Bag juga akan memberikan banyak kemudahan dan pelayanan yang terbaik buat anda diantaranya yaitu sebagai berikut :

1.       Anda akan mendapatakan harga TERMURAH, karena anda pesan tasnya langsung di Tempat Produksinya, bukan melewati makelar ataupun internet marketing saja.
2.       Setiap pesanan tas yang masuk akan kami selesaikan dengan tepat waktu sesuai dateline yang telah disepakati diawal transaksi.
3.       Selama proses produksi berlangsung kami akan mengirmkan foto / Video kepada anda tentang sejauh mana kinerja kami yang telah kami lakukan setiap harinya.
4.       Setiap pemesanan tas anda akan mendapatkan “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA” tanpa syarat apapun dari kami.
5.       Dalam proses pengiriman barang yang telah jadi kamipun akan melaporkan tentang berapa koli, butuh waktu berapa lama, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan ketujuan.

Mudah, Murah, dan Aman kan pesan tas seminar atau tas yang anda inginkan di Vivass Bag. Anda tak perlu repot dan khawatir  lagi tentunya. Karena Vivass Bag sifatnya hanya ingin terus membantu dan melayani apa yang anda butuhkan. Silahkan bagi anda yang ingin pesan tas Langsung Di Tempat Produksinya dan mendapatkan GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA. Tempat yang tepat ya hanya di Vivass Bag.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Silahkan bagi anda yang ingin mebagikan artikel dari kami ini di media social yang anda miliki, siapa tau ada teman atau kerabat anda yang sedang membutuhkan sarana tas akan merasa terbantu.


Terima kasih 
Previous
Next Post »
0 Komentar