TAS SEMINAR Tas Seminar Murah, Tas Pelatihan Murah

TAS SEMINAR Tas Seminar Murah, Tas Pelatihan Murah Dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Tas seminar, tas seminar murah, tas pelatihan murah Vivass Bag memberikan GRATIS Ongkir Seluruh Indonesia. Vivass Bag meluncurkan layananan ini agar supaya pemesan tas di tempat kami tidak perlu lagi memikirkan ongkos untuk mengirim tas yang diinginkan. Layanan ini tidak hanya berlaku hanya di Kota Jogja saja, melainkan berlaku untuk pesanan dari seluruh daerah yang berada di Indonesia. Karena Vivass Bag melayani permintaan bukan hanya di daerah Jogja saja akan tetapi melayani segala macam model tas permintaan dari seluruh Indonesia.

Alhamdulillah kali ini Vivass Bag medapatkan kepercayaan yang begitu besar dari Kantor BKKBN Kota Yogyakarta. Yang menginginkan kembali untuk memproduksi tas seminar, tas seminar murah, tas pelatihan murah untuk acara pelatihan di Kantor BKKBN Kota Yogyakarta. Tas seminar kali ini yang di minta bermodelkan tas seminar jinjing. Dengan ukuran bisa muat untuk membawa materi seminar yang berukuran kertas HVS / Folio. Tas seminar ini kami buat dengan jenis bahan Diner 420. Salah satu jenis bahan parasut yang telah lama di Indonesia. Untuk kualitas dari bahan ini sendiri termasuk kuat untuk tas yang bermodelkan  tas seminar jinjing seperti kali ini kami buat.

Tas seminar, tas seminar murah, tas pelatihan murah
tas seminar, tas seminar murah, tas pelatihan murah

Tas seminar, tas seminar murah, tas pelatihan murah yang kali ini kami buat di bagian depannya kami berikan sablon berbasis minyak. Mengapa kami memakai cat sablon yang berbasis minyak, dikarenakan agar supaya sablonan ini bisa awet dan gak mudah mengelupas. Selain itu dari bahan Diner 420 ini bagian luarnya sangat full bahan plastiknya. Agar supaya sesuai dengan jenis bahan ini cat sablon yang kami gunakan cat sablon berbasis minyak.

Tas seminar ini kami lengkapi juga dibagian atasnya dengan menggunakan resleting. Agar supaya tas ini bisa tertutup aman dan rapi. Isi dari tas ini nantinya di harapkan juga tidak mudah keluar dari dalam tas.

Terima kasih banyak kami ucapkan kepada bapak dan ibu pegawai kantor Bkkbn Kota Yogyakarta yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar lagi kepada kami dalam pengadaan tas seminar, tas seminar murah, tas pelatihan kali ini. Semoga tas yang kami kerjakan kali ini telah sesuai dengan permintaan bapak dan ibu semua. Dan semooga tas ini bisa digunakan secara lama dan awet tentunya. Kami tunggu kembali kerjasamanya dalam pembuatan tas seminar yang lainnnya untuk acara di lain waktu.

Telah kami sampaikan dalam artikel kami sebelumnya yang berjudul “Tas seminar, pesan tas seminar, grosir tas seminar memberikan gratis ongkir seluruh Indonesia “ bahwasaanya Vivass Bag adalah Pabrik tas, Produsen tas, Konveksi tas yang Berpengalaman, Aman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Vivass Bag bukan hanya melayani pesanan tas seminar saja akan tetapi Vivass Bag melayani berbagai permintaan segala macam model tas yang anda inginkan mulai dari tas seminar, tas sekolah, tas diklat, tas souvenir, tas pelatihan, tas promosi, tas souvenir, tas undangan, tas umroh, tas haji, tas penataran, tas seragam, tas universitas, tas wisuda, map ijazah, tas ultah, dan tas yang lainnya.

Silahkan konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag saja, anda bisa datang langsung ke workshop kami yang berada di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, sebrang jalan masjid Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan Yogayakarta.

Atau anda bisa hubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa        : 081904201468
BBM              : 53B1E1A2
Instagram     : @tasseminarvivass
Website        : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda mempercayakan proses pembuatan tas yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Pesan tas di Vivass Bag anda kan mendapatkan banyak kemudahan diantaranya yaitu :

1.       Anda akan mendapatkan harga langsung dari produsen, karena Vivass Bag murni tempat produksi tas bukan makelar ataupun internet marketing saja.
2.       Selama proses produksi tas yang anda pesan kami akan melaporkannya secara berkala dengan mengirimkan foto / video proses produksi via chat Wa / BBM setiap harinya.
3.       Setiap pesanan tas yang masuk di Vivass Bag kami berikan GRATIS ONGKIR 100% Seluruh Indonesia tanpa syarat apapun.
4.       Dalam proses pengiriman barang yang telah jadi, kamipun akan memberikan laporan juga kepada anda mulai dari berapa koli, waktu yang dibutuhkan, dan bisa sampai kapan barang yang anda pesan bisa sampai tujuan.

Bagaimana cukup Mudah dan Amankan pesan tas di Vivass Bag? Pesan tas langsung di Tempat Produksinya ya hanya di Vivass Bag tempatnya. Anda bisa bikin tas di sini dengan sesukamu. Tanpa rasa khawatir dan susah.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Silahakan anda bagikan artikel dari kami ini di media social yang anda miliki. Siapa tau rekan ataupun kerabat anda sedang membutuhkan sarana tas untuka acara  yang akan diselengagrakan.

Terima kasih.


Previous
Next Post »
0 Komentar