Tas Seminar Dengan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Tas Seminar Dengan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Tas seminar dengan gratis ongkir seluruh Indonesia yang kali ini di produksi oleh Vivass Bag yaitu tas seminar tenteng yang menggunakan bahan Diner 600. Bahan ini tergolang salah satu jenis bahan parasut yang sifat dan karakter bahan ini yaitu tampilan di permukaan luarnya berserat kecil dengan lapisan di bagian bawahnya terlapisi bahan karet yang bisa menahan air. Kenapa bahan ini tergolong bahan parasut karena di bagian bawah dari bahan ini dilapisi oleh karet yang bisa berfungsi untuk menahan air masuk ke bagian bawah. Jadi bilamana bahan ini digunakan untuk sarana tas seminar gratis ongkir seluruh Indonesia sangatlah tepat dan bisa menyesuaikan dengan budget yang tidak begitu banyak.

Tas seminar dengan gratis ongkir seluruh Indonesia ini pesanan dari Universitas Diponegoro Purwokerto. Jenis tas yang kali ini di Inginkan oleh panitia seminar Universitas Diponegoro Purwokerto ini berjenis tas seminar tenteng, dengan menggunakan varisasi kain batik jawa di bagian depannya. Sebagai pemanis tampilan tas ini, dan bisa untuk mencirikan khas suatu daerah yaitu batik jawa.

Tas seminar murah
Tas Seminar Murah
Tas seminar dengan gratis ongkir seluruh indonesia ini termasuk tas seminar yang murah, karena budget yang dibutuhkan untuk tas ini tidaklah terlalu mahal. Jadi bilamana acara anda membutuhkan tas untuk pelengkap acara seminar anda akan tetapi budget panitia untuk keperluan tas tidaklah begitu besar. Alangkah baiknya anda bisa memilih tas yang bermodel seperti ini. Dimana harganya yang murah dan bisa untuk membawa materi seminar ataupun keprluan sebuah seminar yang anda selengarakan.

Terima kasih kepda para panitia seminar Universitas Diponegoro yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam pembikinan tas seminar murahnya di tempat kami. Semoga tas yang kali ini kami produksi telah sesuai dengan keinginan para panitia semua. Dan semoga tas ini bisa digunakan dengan awet dan dalam tempo lama. Kami tunggu kerjasamanya kembali dalam pembuatan tas seminar lainnya di lain waktu.

Telah kami sampaikan di artikel kami sebelumnya yang berjudul Pabrik Tas seminar Murah Jogja Memberikan Ongkir Gratis Seluruh Indonesia bahwa Vivass Bag adalah Pabrik tas seminar, konveksi tas seminar,produsen tas seminar yang saat ini memberikan layanan prima yaitu “ Gratis Ongkir Seluruh Indonesia “. Layanan ini kami berikan untuk semua model tas dan pemesanan dari seluruh Indoneisa bukan hanya di daerah Jogja saja.


Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan.
Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :
Hp / Wa                  : 081904201468
BBM                        : 53B1E1A2
Instagram               : @tasseminarvivass
Facebook                : www.facebook.com/konveksitasseminarvivass
Website                  : www.vivassbag.com

Sungguh menjadi suatu kebanggan bagi kami bilamana anda mempercayakan proses produksi tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag. Kami akan mengerjakan setiap pesanaan tas dari anda dengan penuh tanggung jawab sesuai date line yang anda inginkan.

Mungkin ini sedikit infromsi yang bisa kami sampaikan,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.
Silahkan bagikan artikel ini di social media yang anda miliki semoga bisa bermanfaat bagi teman, kerabat, ataupun relasi anda yang sedang membutuhkan saran tas untuk pelengkap acara seminar yang diselengarakan.


Terima kasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar