Tas Seminar Murah Dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Tas Seminar Murah Dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Tas seminar murah dan gratis ongkir seluruh Indonesia yang kali ini diproduksi oleh Vivass Bag adalah permintaan dari kantor Kopertis Yogyakarta. Tas seminar murah dan gratis ongkir seluruh indonsia ini kami bikin dengan menggunakan bahan Diner 1680 singgel. Sifat dan karakter dari bahan yang kami gunakan ini yaitu tampilan di bagian luarnya yang agak mengkilat dan berserat halus dan di bagian bawahnya dilapisi dengan karet yang tebal. Bahan Diner 1680 singgel ini termasuk bahan parasut yang berkualitas terbaik.

Tas seminar murah dan gratis ongkir seluruh Indonesia ini kami desain dengan model tas ransel, sesuai dengan permintaan dari kantor Kopertis Yogyakarta. Karena peserta dari acara seminar kali ini yang diadakan kebanyakan pesertanya adalah mahasiswa. Dan saat ini tas seminar yang banyak diminati mahasiswa model tas ransel. Tas seminar murah dan gratis ongkir seluruh Indonesia ini kami lengkapi beberapa bagian yang sangat bermanfaat. Di bagian depan tas ini kami berikan satu kantong besar yang bisa dipergunakan untuk menaruh perlatan tulis dan kartu peserta seminar,

Tas seminar murah gratis ongkir
Tas seminar murah gratis ongkir
Di bagian dalam tas seminar murah ini kami berikan juga sebuah kantong leptop yang bisa dipergunakan umtuk menaruh dan membawa sebuah leptop dengan aman, karena di kantong leptop ini kami pasang lapisan vom setebal 4mm. Di bagaian samping kanan dan kiri kami berikan 2 kantong bisa dipergunakn untuk membawa botol minuman.

Telah kami sampaikan di artikel kami sebelumnya yang berjudul Tas Seminar Gratis dengan gratis ongkir seluruh Indonesia bahwa VivassBag adalah pabrik tas, konveksi tas, produsen tas yang Berpengalaman, Aman,Cepat, Murah, Berkualitas. Telah melayani permintaan pembuatan tas dari beberapa instansi dalam negri ataupun swasta, universitas, sekolahan, distro, seluruh Indonesia dari mulai kota Sabang sampai kota Sorong.


Silahkan konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag yang beralamat JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Yogyakarta, sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan.
Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa             : 081904201468
BBM                  : 53B1E1A2
Instagram          : @tasseminarvivass
Website              : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bisa melayani dan membuatkan tas seminar ataupun tas yang anda inginkan lainnya bilamana anda meberikan kepercayaannya hanya di tempat kami. Kamipun akan selalu melayani perminataan anda dengan sepunuh hati dan rasa tanggung jawab. Setiap pekerjaan yang kami lakukan selama proses produksi setiap harinya akan kami laporkan juga dengan mengirimkan foto / video sudah sampai mana pekerjaan yang kami lakukan selama ini.

Mungjin ini hanya sedikit informasi yang bisa kami sampaikan saat ini semoga bisa bermanfaat bagi anda semua yang membaca artikel ini. Silahkan bagikan artikel ini bila anda menginginkan agar supaya teman, kerabat, relasi anda bisa mengetahui informasi yang telah kami sampaikan di atas.


Terima Kasih. 
Previous
Next Post »
0 Komentar