TAS SEMINAR, Tas Seminar Batik Murah, Tas Seminar Unik

TAS SEMINAR, Tas Seminar Batik Murah, Tas Seminar Unik

Tas seminar, tas seminar batik murah, tas seminar unik Vivass Bag saat ini memberikan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia setiap pemesanan tas yang anda inginkan. Layanan ini kami berikan karena Vivass Bag ingin memberikan kemudahan bagi anda dalam berteransaksi di tempat kami. Selain itu kami juga ingin meringankan beban anda dalam ongkos kirim yang biasanya anda tanggung di tempat produksi tas lainnya.

Saat ini tas seminar, tas seminar batik murah, ta seminar unik banyak digunakan oleh para panitia seminar untuk sarana pelengkap acara yang diadakan. Mulai dari tas seminar ransel, tas seminar jinjing, tas seminar tenteng banyak divarisi dengan bahan batik ataupun dibikin seunik mungkin. Aagar tas seminar, tas seminar batik murah, tas seminar unik ini bisa menarik para audience / perserta seminar. Mungkin selain untuk menarik minat para peserta seminar, panitia bertujuan juga agar setelah acara seminar tas yang dikasihkan kepada para peserta seminar bisa dimanfaatkan atau dipakai lagi untuk aktivitas luar acara seminar.    

Pada saat ini Alhamdulillah Vivass Bag mendapatkan kepercayaan kembali dari Bapeda Kepulaun Riau untuk mebuatkan tas seminar, tas seminar batik murah, tas seminar unik yang simple akan tetapi elegan. Tas seminar ini kami bikin menggunakan bahan kain batik asli dari Jogja. Tas ini berbentuk seperti map yang bisa digunakan untuk membawa berkas yang berukuran A3. Tas seminar batik ini kami lapisi juga dengan busa angin setebal 0,5cm. Selain busa kami berikan juga lapisan didalamnya yang halus menggunakan kain saten yang halus. Dengan kami pasangkan busa di dalam tas ini, tas ini terlihat menggelembung dan tebal. Selain itu ketika di pegang tas ini menjadi lebih empuk karena ada busa tebal di dalamnya.

Tas seminar, Tas seminar batik murah, tas seminar unik
Tas seminar, tas seminar batik murah, tas seminar unik

Kami Vivass Bag mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu Bapeda Kepulauan Riau yang telah memberikan kepercayaannya kembali kapada kami dalam pembuatan tas untuk acara seminar di Riau. Semoga hasil pekerjaan kami telah sesuai dengan keinginan bapak dan ibu. Kami tunggu kerjasamanya kembali di lain waktu dengan tas seminar lainnya.

Telah kami sampikan di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ TAS SEMINAR, Tas Seminar Jakarta, Tas Seminar Bandung, Tas Seminar Jogja “ bahwasannya Vivass Bag adalah Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas yangBerpengalaman, Aman, Murah, Cepat, Berkulaitas. Dengan pengalaman yanag telah dijalani berpuluh – puluh tahun menjadikan Vivass Bag ingin terus melayani para konsumen dengan lebih baik dari waktu kewaktu. Dengan selalu menjaga kualitas dan tepat waktu menjadi prioritas bagi kami dalam melayani berbagai macam model tas yang anda butuhkan. 
Mulai dari  tas yang digunakan untuk acara seminar, seragam, ataupun yang lainnya.


Silahkan anda bisa konsultsikan dan pesan tas yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag, anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Bila anda mau datang ke workshop kami, anda akan bisa secara langsung melihat proses produksi tas di tempat kami. Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa                        : 081904201468
BBM                               : 53B1E1A2
Instagram                      : @tasseminarvivass
Facebook                       : www.facebook.com/konveksitasseminarmurahyogyakarta
Website                         : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda mau mempercayakan pembuatan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain ini kami juga akan meberikan banyak kemudahan kepada anda bila pesan tas yang anda inginkan di Vivass Bag. Kemudahan apa aja yang akan anda dapatkan, yaitu sebagai berikut :

1.       Anda akan mendapatkan harga TERMURAH, harga langsung dari produsennya. Karena Vivass Bag asli produsen tas yang mempunyai tenaga – tenaga ahli sendiri bukan di lempar ataupun dikerjakan di tempat orang lain.
2.       Selama proses produksi akan selalu kami dokumentasikan agar bisa kami pergunakan untuk laporan kepada anda setiap harinya sudah sampai mana kenirja yang kami laksanakan.
3.       Setiap pesanan akan selalu kami usahakan tepat waktu sesuaikan dengan dateline waktu yang telah disepeakati diawal transaksi.
4.       Setiap pemesanan tas di tempat kami, anda akan mendapatkan “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “ tanpa syarat apapun dari kami.
5.       Saat pengiriman tas yang anda pesan yang telah jadi, akan kami laporkan juga mulai dari berapa koli, waktu yang dibutuhkan, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan sampai ketujuan.

MUDAH, MURAH, AMANkan pesan tas di Vivass Bag, anda sudah tak perlu repot  dan merasa khawatir lagi bila pesan tas di Vivass Bag. Karena Vivass Bag akan melayani anda dengan banyak kemudahan yang kami berikan. Silahkan bagi anda yang menginginkan pesan tas LANGSUNG DI  TEMPAT PRODUSKINYA dan mendapat Gratis Ongkir secara  cuma – Cuma, pesan tasnya cukup di Vivass Bag saja. Asli tempat produksi tas bukan makelar.

Mungkin ini yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, silahkan bila anda sudi membagikan artikel kami bisa bermanfaat bagi teman ataupun kerabat anda yang lagi membutuhkan sarana tas.

Terima kasih


Previous
Next Post »
0 Komentar