TAS SEMINAR, Pabrik Tas Jogja, Produsen Tas Jogja, Konveksi Tas Jogja

TAS SEMINAR, Pabrik Tas Jogja, Produsen Tas Jogja, Konveksi Tas Jogja

Tas seminar, pabrik tas jogja, produsen tas jogja, konveksi tas jogja Vivass Bag saat ini memberikan ONGKIR GRATIS seluruh Indonesia. Layanan ini kami berikan agar supaya para costumer kami tidak lagi memikirkan biaya pengiriman barang yang dipesan di tempat kami. Selain itu layanan ini kami berikan sebagai rasa terima kasih kami kepada anda yang telah mau memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam pembuatan tas seminar ataupun tas yang lainnya di tempat kami. 

Vivass Bag sebagai pembuat tas seminar, pabrik tas jogja, produsen tas jogja, konveksi tas jogja yang telah berpengalaman berpuluh – puluh tahun dalam dunia pembuatan tas, ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda, agar supaya anda para costumer kami tidak lagi repot ataupun khawatir bila pesan tas yang anda butuhkan dalm jumlah banyak ataupun sedikit.

Saat ini Vivass Bag sebagai pembuat tas seminar, pabrik tasjogja, produsen tas jogja, konveksi tas jogja mendapat kepercayaan yang begitu besar dari  para mahasiswa STKIP Universitas Muhammadiyah Sorong. Tas yang kali ini  kami bikin adalah termauk tas ransel untuk anak sekolah. Akan tetapi biasanya tas ini juga digunakan untuk seminar dengan budget yang tidak terlalu besar.

Tas seminar, pabrik tas jogja, produsen tas jogja, konveksi tas jogja
Tas seminar, Pabrik tas Jogja, Produsen tas Jogja, Konveksi tas Jogja

 Tas ransel ini kami bikin menggunakan bahan Diner 600 warna merah dan warna biru benhure. Tas ransel ini kami lengkapi juga dibagian depan dengan satu saku besar yang bisa digunakan untuk membawa alat – alat tulis. Selain itu dibagian depan tas ini kami berikan juga sablon logo dan tulisan  menggunakan sabklon raber yang kuat dan tidak mudah meneglupas. Dibagian samping kanan dan kiri kami lengkapi juga dengan 2buah kantong yang bisa digunakan untuk membawa peralatan minum yang kita butuhkan.

Kami ucapakan banyak terima kasih kepada para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sorong yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam pembuatan tas sekolahnya di tempat kami. Semoga hasil produksi kami sudah sesuai dengan keinginan, bisa digunakan dalam tempo yang lama dan awet tentunya. Kami tunggu kembali kerjasamanya kembali di lain waktu dalam pembuatan tas untuk keperluan lainnya.

Telah kami sampaikan di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ TAS SEMINAR, Tas Seminar Batik Murah, Tas Seminar Unik “ bahwasannya Vivass Bag adalah Pabrik tas, Konveksi Tas, Produsen Tas yang Berpengalaman,Aman, Murah, Cepat, Berkualitas. Telah melayani perminataan dari berbagai instansi dalam negri, swasta, universitas, sekolah, kantor, distro di seluruh Indonesia. Vivass Bag bukan hanya memproduski tas seminar saja akan tepai Vivass Bag juga melayani berbaga macam model tas yang anda inginkan.


Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Anda bisa datang langsung di workshop kami yang beralamat di JL. Rinroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogykarta yang baru. Atau anda bisa langsung menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa           : 018904201468
BBM                  : 53B1E1A2
Instagram       : @tasseminarvivass
Website           : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda mau mempercayakan kepada kami dalam pembuatan tas seminar atau tas yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda dan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu kami juga akan memberikan banyak kemudahan bagi anda bila anda bikin tasnya di tempat kami. Kemudahan apa saja yang akan kami berikan yaitu sebagai berikut :

1.       Anda akan mendapatkan harga TERMURAH, karena anda akan mendapatkan harga langsung dari produsennya. Vivass Bag produsen tas ASLI bukan makelar atau internet marketing saja.
2.       Waktu pengerjaan akan kami usahkan selalu bisa tepat waktu sesuai dateline yang telah disepakati diawal transaksi.
3.       Selama proses produski akan kami berikan laporan kepada anda secara berkala, kami akan mengrirmkan proses produksi yang telah  kami lakukan setiap harinya melalui chat wa / bbm.
4.       Setiap pemesanan tas seminar ataupun tas lainnya akan kami berikan “ GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA “ tanpa syarat apapun dari kami.
5.       Dalam proses pengiriman barang yang telah jadi, kamipun akan melaporkan juga mulai dari hal berpa koli, waktu yang dibutuhkan, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan.

Aman, Murah, dan Mudahkan pesan tas seminar ataupun tas lainnya di Vivass Bag? Anda tak perlu repot dan khawatir lagi bila pesan tas yang anda inginkan di Vivass Bag. Silahkan bagi anda yang ingin pesan tas LANGSUNG DI TEMPAT PRODUKSINYA dan ingin mendapat GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA tempat yang tepat hanyalah di Vivass Bag.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Silakan bagikan artikel dari kami ini di media social yang anda miliki. Siapa tau teman atau kerabat anda sedang membutuhkan sarana tas untuk pelengkap acara akan terbantu.


Terima kasih. 
Previous
Next Post »
0 Komentar