TAS SEMINAR MURAH JOGJA, Memberikan GRATIS Ongkir Seluruh Indonesia

TAS SEMINAR MURAH JOGJA, Memberikan Gartis Ongkir Seluruh Indonesia.

Tas seminar murah Jogja, memberikan Ongkir Gratis SeluruhIndonesia. Kenapa kami memberikan layanan gratis ongkir saat ini dikarenakan melihat pengalaman yang sudah – sudah kami jalani selama ini. Kami Vivass Bag merasa berat hati bilamana ada pemesan tas ditempat kami masih memikirkan juga ongkos pengiriman bila pesan tas seminar atau tas lainnya yang sedang dibutuhkan. Akhirnya mulai tahun ini 2017 Vivass Bag selaku produsen ASLI tas seminar murah Jogja, ingin meberikan gratis ongkir seluruh Indonesia. Layanan gratis ongkir ini kami tujukan kesemua para pemesan yang berasal dari seluruh daerah yang berda di Indonesia mulai dari kota Sabang hingga Kota Sorong.

Layanan gratis ongkir yang saat ini kami berikan bertujuan agar para costumer yang memesan tas seminar atau tas lainnya ditempat kami tidaklah lagi perlu memikirkan ongkos kirimnya kembali. Kami juga bertujan ingin memperingan beban anda dalam ongkos pengiriman tas yang anda pesan. Selain itu layanan ongkir Gratis Ini sebagai rasa terima kasih kami kepda para costumer kami yang telah memberikan kepercayaannya yang begitu besar kepada kami dalam pembuatan tas seminar atau tas yang lainnya yang dibutuhkan.

Tas seminar murah jogja
Tas seminar murah Jogja
Seperti tas seminar murah polos yang kali ini dipesan oleh Bapak Edi dari lampung. Untuk ongkirnya kami berikan juga dengan gratis tanpa perlu tambahn biaya lagi. Tas seminar murah yang kali diinginkan bapak Edi menggunakan model tas seminar murah ransel. Dengan menggunakan jenis bahan Diner 600 warna hitam dengan di kombinasi warna merah. Tas seminar murah ransel ini kami berikan beberapa  bagian yang sangat bermanfaat bila digunakan. Dibagian depan tas ini kami berikan saku depan yang cukup besar, yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan alat – alat tulis yang anda butuhkan. Dibagaian utama dari tas ini kami berikan juga sebuah tempat leptop yang bisa untuk menyimpan leptop ukuran 14” dengan aman dan nyaman. Dibagian samping kanan dan kiri kami berikan juga saku kecil yang bisa dimanfaatkan untuk membawa tempat minum.

Tas seminar murah jogja
Tas seminar murah jogja
Vivass Bag tempat pesan tas seminar murah Jogja, memberikan onkri gratis seluruh Indonesia. Mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Edi yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami saat ini dalam pembuatan tas seminar. Semoga tas seminar murah ini bisa bermanfaat dan telah sesuai dengan yang diinginkan. Dan semoga tas seminar murah ini bisa digunakan dalam waktu yang lama dan awet tentunya. Kami tunggu kerjasamanya kembali dalam pembuatan tas seminar murah yang lainnya.

Telah kami sampikan pada artikel kami sebleumnya yang berjudul “  TAS SEMINAR JOGJA, Memeberikan ongkir gratis seluruh Indonesia “ bahwasannya Vivass Bag adalah Pabrik Tas,Konveksi Tas, Parodusen Tas yang ASLI, Berpengalaman, Aman, Cepat, Berkualitas. Selalu mengedepankan  kualitas jempolan, murah harganya dan cepat proses pembuatannya. Setiap proses produksi selalu terkontrol setiap harinya oleh ownernya secara langsung bukan dilepmpar ataudikerjakan ditempat orang lain.

Vivas Bag saat ini bukan hanya melayani proses pembuatan tas seminar saja akan tetapi Vivass Bag melayani berbagai macam model tas yang anda inginkan seperti tas seminar, tas seminar murah, tas pelatihan, tas diklat, tasseminar kit, tas seminar batik, tas seminar unk, tas sekolah, tas kantor, tasuniversitas, tas wisuda, tas ultas, tas souvenir, tas umroh, tas haji, tas alatmusic, dan tas lainnya.

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di JL. Rinroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Costumer service kami akan selalu menjawab setiap pertanyaan yang anda berikan dengan ramah. Atau anda bisa menghubungi langsung kontak kami dibawah ini :

Hp / Wa             : 081904201468
BBM                    : 53B1E1A2
Instagram           : @tasseminarvivass
Facebook            : www.facebook.com/konveksitasseminarmurahyogyakarta
Website               : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda mau memberikan kepercayaan kepada kami dalam proses pembuatan tas seminar ataupun tas lainnya ynag anda butuhkan. Kami akan selalu melayani anda dengan sepenuh hati dan tanggung jawab. Selain itu kami juga akan memberikan beberapa kemudahan kepada anda dalam proses pemesanan tas seminar murah di tempat kami. Kemudahan apa saja yang akan kami berikan yaitu sebagai berikut:

1.       Kami berikan jaminan HARGA TERMURAH, karena Vivass Bag asli tempat pembuatan tas bukan makelar ataupun internet marketing saja.
2.       Waktu pengerjaan akan selalu kami usahakan tepat waktu sesuai dateline yang telah disepakati  diawal transakasi.
3.       Selama proses produksi, kami akan mengirimkan foto/video kepada anda yang berisikan proses produksi yang telah kami kerjakan setiap harinya.
4.       Setiap pemesanan tas kami akan memberikan “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “ tanpa syarat apaun dari kami.
5.       Dalam proses pengiriman tas yang anda pesan kami juga akan memberitahukan kepada anda tentang berapa koli, butuh berapa lama, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan sampai kealamat tujuan.

Mudah, Murah, dan Aman kan pesan tas di Vivass Bag, anda tak perlu repot dan khawatir lagi pesan tas seminar murah di sini . Karena hanya di Vivass Bag pesan tas dengan :

·         Aman transaksinya.
·         Murah harganya.
·         Cepat proses pembuatannya.
·         Berkualitas hasil penegerjaannya.
·         Gratis ongkos kirimnya.

Jadi anda tak perlu ragu lagi pesan tas seminar murah di tempat kami. InsyaAllah kami akan selalu menjaga amanah dari anda semua yang diberikan kepda kami. 

Anda Ingin pesan tas LANGSUNG DI TEMPAT PRODUKSINYA  dan mendapat GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA tempat yang tepat hanyalah di Vivass Bag.

Mungkin hanaya ini yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Silahkan anda bagikan artikel dari kami ini dimedia social yang anda miliki.


Terima kasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar