TAS SEMINAR JOGJA, Memberikan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

TAS SEMINAR JOGJA, Memberikan Gratis Ongkir Selurh Indonesia

Tas seminar Jogja, memberikan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia 100% tanpa syarat apapun. Vivass Bag memberikan pelayanan ini karena ingin memperingan para costomer kami ketika pesan tas seminar di tempat kami. Selain itu layanan ini sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada para konsumen kami yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam pembuatan tas seminar yang diinginkan. Layanan ini berlaku bukan hanya untuk pemesanan tas seminar saja, melainkan setiap pemesanan tas yang lainnya juga.

Vivass Bag sebagai produsen tas seminar jogja, memberikan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia saat ini berlaku bukan hanya dalam waktu sementara saja. Akan tetapi layanan ini akan kami berikan kepada anda para cotumer kami dalam waktu yang lama. Jadi anda tak perlu khawatir layanan ini akan segera selesai kami berikan.   Domisili anda  berada dimana saja akan tetap kami berikan gratis ongkir secara cuma – cuma.

Seperti tas yang dipesan oleh Herbalife Nutrition kali ini, kami berikan juga gratis ongkirnya sampai ke tujuan pemesananya yaitu di Jakarta. Tas seminar / tas pelatihan kali menggunakan model tas seminar ransel yang eksklusif. Tas seminar ini menggunkan jenis bahan 1680 warna hitam. Didalam tas seminar ransel ini kami berikan beberpa bagian yang sangat bermanfaat bila digunakan.

Tas seminar jogja murah berkualitas
Tas seminar Jogja murah berkualitas
Dibagain depan kami berikan saku depan yang lumayan besar, yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan alat – alat tulis yang anda perlukan. Tas seminar ransel ini mempunyai 2 bagian utamanya. Bagian utama yang pertama untuk ukurannya paling besar sendiri, bisa dimanfaatkan untuk memyimpan buku – buku besar / pakain ganti. Dibagian utama yang ke 2 kami khususkan untuk menyimpan leptop dengan aman dan nyaman. Ukuran leptop 14” bisa masuk kedalamnya. Dibagaian samping kami lengkapi juga dengan 2 buah saku samping dibagian kanan dan kiri. 2saku ini bisa dimanfaatkan untuk membawa alat minum yang anda butuhkan. Dibagain Depan tas ini kami berikan juga Bordiran logo dan tulisan Herbal Life dengan menggunakan bordiran computer. Dengan menggunakan bordiran computer insyaAllah logo dan tulisan Herbal life terlihat rapi dan tahan lama.

Vivass Bag sebagai pabrik tas seminar, memberikan ongkir gratis seluruh Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada piimpinan Herbal Life Nutrition yang telah memberikan kpercayaannya kepada kami dalam pembuatan tas seminarnya. Semoga tas seminar ransel ini bisa bermanfaat dan telah sesuai dengan keinginan, dan semoga bisa digunakan dalam tempo lama dan awet tentunya. Kami tunggu kembali kerasamnya dalam pembuatan tas seminarnya lagi dilain waktu.

Telah kami sampaikan di artikel kami yang sebelumnya yang berjudul “ Tas seminar, memberikan gratis ongkir seluruh Indonesia “ bahwasannya Vivass Bag adalah Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas yang ASLI,Berpengalaman, Aman, Cepat, Murah, Berkualitas. Segala macam model tas yang anda inginkan akan kami usahakn bisa untuk memproduksinya. Karena Vivass Bag bukan hanya bisa melayani permintaan tas seminar saja, akan tetapi Vivass Bag melayani permintaan segala macam model tas yang anda inginkan.


Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag, anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya berada di sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Atau anda bisa hubungi kontak kami dibawah ini :

Hp / Wa                 : 081904201468
BBM                       : 53B1E1A2
Instagram              : @tasseminarvivass
Facebook               : www.facebook.com/konveksitasseminarmurahyogyakarta
Website                 : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda ingin memberikan kepercayaannya kepada kami dalam pembuatan tas seminar yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Kami akan selalu melayani anda dengan sepenuh hati dan rasa tasnggung jawab sepenuhnya. Selain itu Vivass Bag saat ini akan memberikan banyak kemudahan kepada anda. Kemudahan apa ssaja yang akan kami berikan kepada anda yaitu sebagai berikut :

1.       Anda akan mendapatkan harga TERMURAH, karena anda pesan tasnya langsung ditempat produksinya bukan melewati makelar atau internet marketing saja.
2.       Waktu pengerjaan akan kami selesaikan tepat waktu sesuai dateline yang telah disepakati diawal transaksi.
3.       Selama proses produksi berlangsung, kami akan mengirimkan foto / video kepada anda yang berisikan proses produksi yang telah kami laksanakan setiap harinya.
4.       Setiap pemesanan tas akan kami berikan “ Gratis Ongkir 100% Seluruh Indonesia “tanpa syarat apapun dari kami.
5.       Dalam proses pengiriman tas yang telah selesai, kami juga akan memberitahukan juga kepada anda tentang berapa koli, butuh waktu berapa lama, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan sampai ke tujuan.

Mudah, Murah, dan Aaman kan pesan tas seminar ataupun tas lainnya di Vivass Bag. Anda tak perlu repot dan khawatir lagi bila pesan tas disini. Dimana lagi selain di Vivass Bag pesan tas

·         Langsung di tempat produksinya,
·         Murah harganya.
·         Berkualitas hasilnya.
·         Cepat penegrjaannya
·         Gratis ongkos kirimnya.

Tunggu apa lagi yukkk buruan pesan tas yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag saja. Tempat produski tas yang ASLI, Berpengalaman, Aman, Cepat, Murah Berkualitas.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel dari kami ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Silahkan anda bagikan artikel kami ini dimedia social yang anda miliki, siapa tau teman / relasi anda sedang membutuhkan saran tas akan merasa terbantu.


Terima kasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar