TAS SEMINAR DAN TAS PELATIHAN MURAH VIVASS BAG

TAS SEMINAR DAN TAS PELATIHAN MURAH VIVASS BAG

Tas seminar dan tas pelatihan murah saat ini banyak digunakan sebagai souvenir ataupun marcendise untuk acara seminar dan pelatihan. Apakah anda termasuk yang mebutuhkan tas seminar dan tas pelatihan murah? Kami konveksi tas seminar Vivass Bag melayani pembuatan berbagai macam model tas seminar dan tas pelatihan murah yang anda inginkan. Dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, pengerjaan yang cepat dan hasil produksi yang sangat berkualitas. Desain tas bisa sesuai dengan apa yang anda inginkan. 

Bila anda panitia seminar ataupun pegawai instansi yang sedang mencari tas seminar dan tas pelatihan murah sebagai pelengkap acra seminar dan pelatihan, produsen tas seminar Vivass Bag merupakan tempat yang tepat menjadi pilihan anda. Karena produsen tas seminar Vivass Bag telah berpengalaman sejak tahun 90 –an. Dengan bermodalkan pengalaman yang telah puluhan tahun menjadikan produsen tas seminar Vivass Bag mampu membuat berbagai tas seminar dan tas pelaihan murah dengan berbagai model yang anda inginkan. 

Dengan bermodalkan pengalaman yang telah lama menjadikan Vivass Bag mendapatkan kepercayaan dari berbagai instansi dalam negri / swasta, universitas, sekolah, perkantoran, prusahaan dan distro dari berbagai daerah yang berad di Indonesia. Konveksi tas seminar Vivass Bag saat ini juga telah bekerjasama dengan beberapa pabrik bahan untuk mencukupi bahan baku yang kami butuhkan.Hingga akhirnya kami bisa mendpatkan harga bahan yang lebih murah dibandingkan dengan pembelian bahan di toko bahan tas di Jogajakarta.
Selain memproduksi tas seminar dan tas pelatihan murah Pabrik tas seminar Vivass Bag juga mampu membuat berbagai macam model tas yang anda inginkan. Mulai dari tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar jogja, tas seminar unik, tas pelatihan, tas distro, tas kamera, tas sekolah, tas universitas, tas diklat, tas souvenir, tas promosi, tas batik, tas umroh, tas alat music, dan tas lainnya.

Dalam pengerjaan tas seminar dan tas pelatihan murah yang anda inginkan, penjahit tas jogja Vivass Bag didukung dengan tenaga ahli yang sangat professional dan berpengalaman dalam pembuatan tas seminar. Pengerjaannyapun dilaksanakan lagnsung diworkshop kami, bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Bisa dikatakan penjahit tas jogja Vivass Bag ini bukanlah sekedar perantara ataupun internet marketing saja akan tetapi ASLI tempat pembuatan tas seminar. 

Selain dengan didukung tim produksi yang sangat berpengalaman dan professional dalam pembuatan tas grosir tas seminar Vivass Bag ini dilengkapi juga dengan peralatan produksi tas yang komplit dan baru. Yang mampu menunjang kinerja kami menjadi lebih cepat dan mampu menghasilkan produk yang sangat berkualitas dan rapi tentunya.

Pengontorlan pengerjaan tas yang anda pesan terkontrol secara rutin setiap harinya, dengan seleksi pengerjaan yang sangat ketat. Agar tas seminar dan tas pelatihan murah yang kami kerjakan menjadi sebuah produk tas yang sangat berkualitas dan tidak mengecewakan para pelanggan. 

Saat ini kami diberikan kepercayaan oleh Dinas Pekerjaan Umum Blora untuk mengerjakan sebuah tas seminar dan tas pelatihan murah yang sangat menawan. Tas ini memiliki  spek dan ukuran sebagai berikut :

Tas Seminar

Ukuran   : 30cm x 43cm x 10cm
Bahan     : D 300 karet
Saku       : 1 saku depan, 1 tempat leptop, 2 saku samping.
Lapisan  : waterproof warna hitam.
Logo       : sablon ruber.

Tas Seminar

Tas Seminar


Tas seminar dan tas pelatihan murah ini kami berikan juga “ GRATIS ONGKIR “  sampai ke kota Blora. Jadi anda sekarang tidak usah memikirkan Ongkir tas yang anda pesan ditempat kami. Semua akan kami tanggung sepenuhnya tanpa anda menambah biaya lagi sedikitpun. Niat kami memberikan layanan ini agar bisa membantu para konsumen kami dan memperingan biaya pengirimannya.

Apakah anda ingin membuat tas seminar dan tas pelatihan murah juga seperti tas yang dipesan oleh Dinas Pekerjaan Umum Blora ini. Atau ingin tas seminar seperti diartikel kami yang sebelumnya yang berjudul “ Tas seminar dan tas seminar kit Vivass Bag “ anda tak perlu repot lagi harus mencarinya dimana. Anda bisa datang langsung keworkshop kami yang beralamatkan di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Aatu anda bisa menghubungi kontak service kami Hp / Wa : 081904201468 BBM : 53B1E1A2. Costumer service kami akan menjawab setiap pertanyaan yang anda berikan dengan ramah. 

Bikin tas seminar dan tas pelatihan murah yang berkualitas yang tepat hanya di Vivass Bag. Aman prosesnya, cepat produksinya, murah harganya, berkualitas pengerjaannya dan langsung di tempat produksinya tanpa melewati makelar ataupun internet marketing terlebih dahulu.

Mungkin hanya ini yang bisa kami smapaikan pada kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Terima kasih. ^ _ ^


Previous
Next Post »
0 Komentar