TAS SEMINAR DAN TAS SEMINAR MURAH VIVASS BAG

TAS SEMINAR DAN TAS SEMINAR MURAH VIVASS BAG

Tas  seminar dan tas seminar murah saat ini sangatlah banyak dibutuhkan oleh instansi dalam negri ataupun swasta untuk sarana pelengkap dalam sebuah acara seminar. Anda ingin pesan tas seminar dan tas seminar murah? Kami Vivass Bag siap melayani permintaan pembuatan tas seminar yang anda butuhkan dengan desain sesuai keinginan anda. Dengan jaminan hasil produksi yang akan kami kerjakan menjadi sebuah produk tas seminar dan tas seminar murah yang sangat berkualitas. Dan kami selelsaikan secara cepat dan tepat waktu sesuai dengan deadline yang telah disepakati diawal transaksi.

Kami Vivass Bag produsen tas seminar yang berpengalaman sejak tahun 90 –an. Telah berkecimpung dalam pembuatan tas seminar dan tas seminar murah berpuluh – puluh tahun telah melayani berbagai macam model tas seminar dari berbagai instansi dalam negri / swasta, perusahaan, perkantoran, universitas, sekolah, distro, komunitas agama, yang berada dibeberapa daerah di Indonesia.

Dengan berbekalkan pengalaman yang telah lama membuat Vivass Bag mampu memproduksi berbagai macam model tas, diantaranya tas sekolah, tas seminar, tas ransel, tas seminar Jakarta, tas seminar jogja, tas seminar batik, tas kamera, tas diklat, tas souvenir, tas promosi, tas pelatihan murah, tas umroh, tas haji, tas tempat alat music, dan tas lainnya. Silahkan anda konsultasikan tas seminar dan tas seminar murah kebutuhan anda hanya di Vivass Bag.

Kami sebagai konveksi tas seminar dan tas seminar murah saat ini memberikan layanan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia. Dimana dengan layanan ini kami berharap agar para costumer yang ingin pesan tas seminar tidak lagi memikirkan biaya pengirimannya lagi sampai kedaerah para pemesan. Dengan layanan ini kami juga bertujuan agar bisa membantu para pemesan tas seminar dan tas seminar murah dari berbagai pelosok daerah di Indonesia. Mulai dari kota Sabang hingga Kota Sorong Papua. Yang dimana dibeberapa daerah di Indonesia masih belum ada tempat pembuatan tas seminar.

Vivass Bag sebgai pabrik tas seminar dan tas seminar murah saat ini mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Daerah Timika. Tas seminar yang diinginkan kali ini menggunakan model tas seminar ransel.

Tas Seminar

Dimana tas seminar ini memiliki beberapa spek sebagai beriku :
Tas Seminar Pemerintah Daerah Timika
Bahan      : D 300 karet warna hitam
Model     : Tas Seminar Ransel
Saku        : 1 saku depan, 2 saku samping, 1 tempat leptop
Ukuran   : 30cm x 48cm x 10cm

Tas Seminar Murah

Tas seminar kali ini tergolong tas seminar ransel yang murah harganya, akan tetapi tidaklah murahan bila dikenakan. Karena kami memproduksinya dengan pemilihan bahan yang terbaik dan pengerjaan yang rapi dan penuh ketelitian. Dimana untu pengerjaan setiap tas seminar pesanan anda akan kami kerjakan langsung di workshop kami bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Dengan kata lain Vivass Bag merupakan tempat pembuatan tas seminar yang ASLI. Memiliki tenaga – tenaga ahli sendiri dalm meproduksi tas yang anda pesan dan didukung dengan peralatan produksi yang baru dan canggih yang bisa mendukung sistem produksi yang kami kerjakan lebih cepat dari tempat lain.

Silahkan anda konsultasikan tas seminar dan tas seminar murah yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Untuk cara order tas anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamatkan di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami  HP / WA : 081904201468, BBM  : 53B1E1A2.

Costumer service kami akan menjawab setiap pertanyaan anda dengan ramah. Silahkan bagi anda yang memingingkan tas seminar seperti tas yang dipesan oleh Dinas Pemrintahan Daerah Timika atau dengan desain tas lainnya. Anda bisa pesan LANGSUNG DI TEMPAT PRODUKSINYA dengan Harga Murah dan mendapatkan GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA. 

Terima Kasih ^ _ ^


Previous
Next Post »
0 Komentar