TAS SEMINAR DAN TAS SEMINAR UNIK

TAS SEMINAR DAN TAS SEMINAR UNIK

Tas seminar dan tas seminar unik sering digunakan oleh para panitia seminar untuk souvenir ataupun merchendaise dalam acara seminar di Indonesia saat ini. Apakah anda bagian dari panitia ataupun pegawai instansi yang sedang membutuhkan sarana tas seminar dan tas seminar unik, kami konveksi tas seminar Vivass Bag siap melayani pembuatan tas seminar dan tas seminar unik yang sedang anda butuhkan. Dengan proses pembuatan yang cepat dan tepat waktu sesuai dengan dateline yang anda inginkan pula. Desain bisa menyesuaikan selera anda, dan tentunya harga murah terjangkau dengan budget para panitia seminar.

Produsen tas seminar Vivass Bag mampu memproduksi berbagai macam model tas yang anda inginkan pula. Mulai dari tas seminar, tas pelatihan, tas diklat, tas souvenir, tas promosi, tas seminar murah, tas sekolah, tas universitas, tas wisuda, tas distro, tas kamera, tas umroh, tas seminar kit, tas seminar batik, tas alat music, tas furing, tas ultah, dan tas yang lainnya.

Pada saat ini konveksi tas seminar Vivass Bag memberikan layanan “ GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA “. Layanan ini kami berikan untuk memperingan beban anda dalam pengiriman tas yang anda pesan ditempat kami. Layanan ini kami berikan untuk anda pemesan tas seminar dan tas seminar unik dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Kota Sabang hingga Kota Merauke. Jadi bila anda pesan tas di Vivass Bag saat ini tidak perlu memikirkan biaya pengiriman sampai daerah tujuan anda.

Pabrik tas seminar Vivass Bag dalam proses pembuatan tas seminar dan tas seminar unik yang anda pesan dikerjakan langsung oleh tim produksi kami yang berpengalaman dan professional. Yang telah mampu memproduksi tas dalam sebulan bisa menyampai 5000 tas. Selain itu saat ini pabrik tas seminar Vivass Bag juga difasilitasi dengan peralatan produksi yang terbaru dan canggih. Sehingga mampu memproduksi tas pesanan anda dengan cepat, dan menghasilkan produk yang sangat berkualitas. Pada saat ini Vivass Bag juga sudah bekerjasama dengan beberapa pabrik bahan tas lansgung dalam pemenuhan bahan baku yang dibutuhkan. Jadi bila anda ingin pesan tas seminar dalam jumlah banyak tidak perlu khawatir lagi dalam pemenuhan bahannya.

Vivass Bag dalam pengerjaan tas yang anda pesan lansgung dikerjakan diworkshopnya sendiri, bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Bisa dikatakan Vivass Bag tempat produksi tas seminar dan tas seminar unik yang ASLI, bukan makelar atau internet marketing saja yang tidak memiliki keahlian sama sekali dalam pembuatan tas seminar, tidak memiliki tim produksi sendiri, dan tidak memiliki alat produksi sendiri. Jadi untuk pengerjaannya hanya dilempar ditempat orang lain.

Alhamdulillah penjahit tas jogja Vivass Bag saat ini mendapatkan kepercayaan dari Dinas Perkekerjaan Umum Kota Yogyakarta. Tas seminar dan tas seminar unik yang saat ini diinginkan menggunakan model tas seminar ransel. Adapun untuk desain dan segmentnya sebagai berikut :

Tas Seminar

Bahan   : D 300 karet
Ukuran : 28cm x 38 x 12cm
Saku      : 1 saku depan, 1 tempat leptop
Logo      : Sablon ruber.
Kancing : magnet nikel
Bonus    : Tutup bagian atas.

Tas Seminar

Tas seminar dan tas seminar unik ini tergolong sebuah tas seminar yang murah harganya dan sangat terjangkau. Bila budget isntasi anda tidak terlalu tinggi anda bisa memilih tas seminar ini untuk sarana pelengkap acara seminar atau pelatihan yang anda selenggarakan.

Tas Seminar

Apakah anda ingin juga memesan tas seminar dan tas seminar unik seperti yang dipesan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Yogyakarta ini atau ingin tas seminar lain seperti tas seminar pada artikel kami sebelumnya ynag berjudul “ Tas seminar dan Tas pelatihan murah “. Anda tak perlu bingung mau bikin tas seminarnya dimana. Anda cukup datang saja ke workshop Vivass Bag yang beralamatkan di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda cukup menghubungi kontak service kami HP / WA : 081904201468 , BBM : 53B1E1A2, Instagram : @tasseminarvivass . Costumer service kami akan menjawab setiap pertanyaan yang anda berikan dengan ramah. Silahkan konsultasikan dan pesan tas seminar yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag.

Tas Seminar


Vivass Bag merupakan tempat pembuatan tas seminar dan tas seminar unik yang berpengalaman puluhan tahun, murah harganya, cepat proses pengerjaannya, aman teransaksinya, berkualitas hasil produksinya, dan gratis ongkos kirimnya.

Terima kasih ^ _ ^


Previous
Next Post »
0 Komentar