TAS SEMINAR DAN TAS SEMINAR JOGJA

TAS SEMINAR DAN TAS SEMINAR JOGJA

Tas seminar dan tas seminar jogja merupakan sebuah perpaduan hal yang saling berkaitan saat ini.. Sebagai kota pelajar kota Yogyakarta sangatlah banyak penyelenggara acara seminar atau pelatihan. Dalam hal pendidikan ataupun dalam hal kreatifitas. Tas seminar dan tas seminar jogja saat ini menjadi sebuah pilihan yang tepat bagi para penyelenggara seminar untuk dijadikan sebuah souvenir ataupun pelengkap acara seminar. Fungsi akan tas seminar dan tas seminar jogja sendiri sangatlah fleksibel sekali. Ketika dalam acara seminar, tas seminar dan tas seminar jogja sangatlah berguna untuk membawa atau menyimpan alat – alat tulis yang dibutuhkan dalam seminar. Seperti blocknote, bolpoin, edicard, dan materi seminar. setelah acara seminar selesai tas seminar ini juga masih bisa dipakai dalam aktifitas kita sehari - hari.

Kota Yogyakarta sendiri saat ini juga telah terkenal sebagi pusat tempat pembuatan tas seminar dan tas seminar jogja. Dengan banyaknya pengrajin dan konveksi tas seminar, produsen tas seminar, pabrik tas seminar menjadikan kota Yogyakarta menjadi salah satu kota pembautan tas seminar. Baik yang murni tempat pembuatan tas seminar atau hanya sebagai perantara atau internet marketing saja di dunia online. Dengan perkembangan zaman sekarang ini, media online sangatlah dimanfaatkan oleh pihak internet marketing untuk menawarkan jasa pembuatan tas seminar dengan mudah. Walaupun mereka tidak memiliki keahlian sama sekali keahlian dalam pembuatan tas seminar dan tas seminar jogja.

Lain halnya dengan konveksi tas seminar dan tas seminar jogja Vivass Bag. Perusahaan ini telah berkecimpung dalam pembuatan tas semenjak tahun 90-an. Dengan berbekalkan pengalaman puluhan tahun membuat Vivass Bag mampu memproduksi berbagi macam desain tas yang anda inginkan. Mulai dari tas seminar, tas sekolah, tas diklat, tas seminar batik, tas pelatihan, tas distro, tas kamera, tas umroh, tas souvenir, tas promosi, tas ultah, tas furing, tas tempat alat musik, dan tas yang lainnya. Alhamdullilah Vivass Bag saat ini telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai instansi dalam negri / swasta, sekolah, perkantoran, universitas, perusahaan dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan mengedepankan harga yang murah langsung dari produsen, tepat waktu sesuai dateline, cepat dalam pengerjaannya, berkualitas hasil produksinya, dan gratis ongkos kirimnya.

Dengan mengedepankan beberapa hal diatas Vivass Bag sebagai produsen tas seminar dan tas seminar jogja yang ASLI, dari awal berdiri didukung dengan tim produksi yang sangat berpengalaman dan profesional dalam pembuatan tas seminar dan tas seminar jogja. Pengerjaannya dilakukan diworkshop kami sendiri bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Bisa dikatakan Vivass Bag bukanlah sekedar makaler ataupun internet marketing saja, yang tidak memiliki keahlian sama sekali dalam proses pembuatan tas seminar dan tas seminar jogja. Tidak memiliki tim produksi sendiri dan alat produksinya sendiri dan penegerjaannyapun hanya dilempar atau dikerjakan ditempat orang lain.

Dalam memproduksi tas seminar dan tas seminar jogja pabrik tas seminar Vivass Bag selalu terkontrol pengerjaannya. Bukan hanya asal jadi tas tanpa mengedepankan kualitas hasil produksinya. Setiap proses produksi dilakukan dengan penuh ketelitian dan kecermatan. Agar tas seminar dan tas seminar jogja yang kami hasilkan menjadi sebuah tas seminar yang sangat berkualitas. Bisa dipakai dalam waktu yang lama, kuat, dan awet. Kamipun akan selalu memilihkan bahan yang sangat berkualitas dalm setiap tas seminar yang anda pesan. Agar setelah menjadi tas seminar bahan yang kami bikin menjadi tas tdiaklah mudah robek atau mengelupas.

Seperti tas seminar pesanan dari Universitas Pembangunan Nasonal ( UPN ) Veteran. Kali ini tas seminar yang diinginkan menggunakan bahan yang sangat berkualitas dan modelnya slempang. Adapun untuk spek dan bagiannya sebagai berikut :

Tas Seminar

Bahan              : D 1682 warna biru dongker
Ukuran            : 27cm x 35cm x 8cm
Saku                 : 1 saku depan, 1 saku dalam
Tali slempang : Bisban tebal 4cm panjang 140cm
Logo / tulisan  : Sablon basis minyak
Bonus                : 1 tutup saku

Tas Seminar

Dari beberapa bagian dalam tas ini sangatlah bermanfaat anda gunakan ketika memakainya. Dengan kata lain tas seminar ini sangatlah multi guna.

Tas Seminar

Silahkan bagi anda yang saat ini membutuhkan tas seminar seperti yang di pesan oleh Univerisitas Pembangunan Negri Veteran ini, atau dengan model tas seminar diartikel kami sebelumnya yang berjudul “ Tas seminar dan Tas seminar unik Vivass Bag ”. Datang saja langsung ke workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada di sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak service kami Hp / Wa : 081904201468 , BBM : 53B1E1A2. Costumer service kami akan selalu menjawab setiap pertanyaan dari anda dengan ramah. Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas seminarnya hanya di Vivass Bag saja.

Vivass Bag merupakan tempat pembuatan tas seminar yang berpengalaman puluhan tahun, aman transaksinya, murah harganya karena langsung produsen, cepat proses produksinya, berkualitas hasil produksinya, dan Gratis Ongkirnya seluruh Indonesia.

Terima kasih.  ^ _ ^

Previous
Next Post »
0 Komentar